Uncategorized

Pacsafe Luncurkan Tas Anti-Maling Terbaru: Venturesafe Seri X

Ketika traveling dan berada di tengah-tengah kerumunan, tidak jarang kita tiba menjumpai tas kita telah disobek oleh para pencopet dan barang-barang berharga kita telah raib. Nah, Pacsafe punya jawaban untuk traveling yang lebih aman. Menjadi salah satu gear favorit diantara para traveler, tidak menjadikan Pacsafe berhenti berinovasi. Baru-baru ini, perusahaan yang didirikan di Hongkong pada 1998 ini meluncurkan produk andalan terbarunya, Venturesafe Seri-X.

Baca juga: Trekking: Cara Terbaru dan Termurah Nikmati Ubud, Bali

 

Produk terbaru Pacsafe ini dilengkapi dengan teknologi anti-maling atau yang lebih dikenal dengan “eXomesh.” Dengan jaring-jaring yang berbahan anti karat (stainless), eXomesh ini bisa melindungi barang-barang berharga kita seperti dompet, paspor, dan lainnya dari jarahan tangan-tangan tidak bertanggung jawab ketika traveling. Sebab, dengan adanya jaring-jaring ini, pencuri tidak bisa merobek tas kita! Lebih hebatnya lagi, produk yang dibuat dengan tiga pilihan warna: hitam, mint, dan biru Hawai ini juga dilengkapi dengan teknologi RFID (Radio Frequency Identification). Ini bisa menjamin kartu kredit dan identitas-identitas kita aman dari pencurian data yang biasa dilakukan oleh para hackers.

Baca juga: Wedi Ireng: Destinasi Wisata Terbaru di Banyuwangi yang Membuat Anda Serasa Memiliki Pantai Sendiri

 

Dibuat dari nilon dengan berat 1.1 kg, produk baru berkapasitas 30 liter ini juga tahan air (water resist) sehingga aman untuk laptop atau alat-alat elektronik lainnya. Diluncurkan dengan harga $169.95, produk ini tidak bisa dilewatkan begitu saja untuk perjalanan yang lebih aman, nyaman, dan berkesan. Nah, mari kita tunggu saja produknya di Indonesia! 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close