Perahu unik ini merupakan jennis perahu yang biasa digunakan untuk perlombaan olahraga mendayung maupun sebagai hobi. Yang membedakan dari perahu pada umumnya, desain yang digunakan memungkinkan perahu tersebut dibongkar pasang ketika sedang tidak digunakan.

Ketika diringkas, perahu unik ini bisa digendong layaknya sebuah tas ransel atau didorong seperti trolley belanja. Sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Selain itu, meskipun bisa diringkas, model perahu yang digunakan tetap mengambil desain perahu kayak tradisional pada umumnya.

Untuk proses pembuatan perahu sendiri, pihak Pakayak menggunakan desain yang betul – betul presisi, terinspirasi. Hal ini terlihat dari setiap titik dan bagian yang menjadi sambungan perahu. Agar bisa terkunci dengan baik dan kedap air ketika dirakit, mereka menggunakan teknologi yang disebut “penjepitan empat titik” yang sangat kuat.

Selain teknologi yang menjamin keamanan dan kenyamanan selama pemakaian, perahu ini tergolong sangat mudah dirakit dalam waktu kurang dari lima menit. Sangat mudah, terutama bagi mereka yang menyukai sesuatu yang praktis dan cepat.

Bentuknya yang hampir seukuran tas ransel gunung ketika diringkas membuat perahu kayak ini sangat praktis dibawa kemanapun. Baik digendong, diletakan di dalam bagasi mobil maupun disimpan di rumah, semua bisa digunakan dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar