PiBi pernah dengar lagu “I Write Sins Not Tragedies”? Tahu nggak siapa yang menyanyikan lagu itu? Benar banget, PiBi. Lagu itu adalah milik grup band Panic! at the Disco.

Setelah vokalis Panic! at the Disco, Brendon Urie, sibuk karena membintangi pertunjukan musikal di Broadway, Kinky Boots, akhirnya band tersebut kembali dengan album keenam mereka.

Album keenam ini berjudul Pray For The Wicked dan dijadwalkan akan rilis pada 22 Juni 2018. Panic! at the Disco yang masih berada di bawah manajemen Fueled By Ramen itu juga telah merilis dua single sebagai awalan nih, PiBi.

Dua single itu adalah Say Amen (Saturday Night) dan Silver Lining. Say Amen (Saturday Night) juga telah memiliki video klip yang bisa kamu tonton di artikel ini, PiBi.

Kedua lagu yang telah dirilis terlebih dahulu itu memiliki sentuhan pop-stadium dengan campuran hip-hop, EDM, dan rock.

Nah buat kamu yang suka dengan genre Alternative Rock, album Panic! at the Disco ini patut ditunggu lho. Apalagi, album dari band ini terhitung selalu sukses.

Album kelima mereka yang rilis pada 2016, Death of a Bachelor, sukses debut di deretan teratas chart Billboard 200. Kesuksesan itu menghasilkan keuntungan sebesar 1,5 juta USD dan penjualan sebanyak 724.000 album.

Pray For The Wicked sudah mulai bisa kamu pesan lho, PiBi. Keuntungan besar akan didapatkan untuk para fans yang memesan album tersebut sebelum pukul 9 malam pada 29 Maret 2018. Karena mereka akan mendapatkan akses khusus untuk membeli tiket konser Panic! at the Disco pada tur Amerika Serikat mereka.

Wah sayang sekali Panic! at the Disco tidak menggelar konser di Indonesia, ya.

Band yang dibentuk pada tahun 2004 ini memang sudah ditinggalkan oleh 3 personel aslinya, yaitu Ryan Ross, Spencer Smith, dan Brent Wilson. Kini, Brendon sebagai vokalis dan leader band ditemani oleh gitaris Kenneth Harris, dan drummer Dan Pawlovich.

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar