CelebritiesNews & Information

Panitia Oscars 2019 Kehilangan Kevin Hart

Palingbaru – Hai sahabat Pibi, buat kamu yang terus mantengin acara penganugerahan Oscars, pasti tahu siapa itu Kevin Hart. Yaps, dia adalah pembawa acara untuk pagelaran mewah tersebut yang akan dihelat pada 24 Februari 2019 mendatang.

Namun, saat ini panitia Oscars 2019 sedang kewalahan lantaran pengunduran diri dari Kevin. Keputusan tersebut terbilang cukup mengejutkan.

Pengunduran diri ini banyak yang bilang gara-gara cuitan Twitternya yang sangat kontroversial, yaitu perihal LGBTQ.

Walau konteksnya bercanda, ada yang menilai apa yang dikatakan Kevin kelewatan, karena mengekspresikan sikap antiempati.

Dikutip dari The Guardian, saat ini panita sedang mencari orang yang sepadan dengannya. Pihak yang sedang mencari tersebut yakni Academy of Motion Pictures Arts and Sciences.

Diperkirakan, mereka akan mengambil pembawa acara talkshow. Nama yang muncul adalah Jimmy Kimmel atau Ellen DeGeneres. Sementara untuk opsi yang lain justru akan meniadakan pembawa acara tunggal. Misalnya dengan menghadirkan kelompok selebriti ternama.

Sumber: Boston Herald

Di tahun lalu, siaran televisi menyimpang dari seorang pembawa acara tunggal biasa di tahun 2011, yang dipasangkan dengan aktor-aktor seperti James Franco dan Anne Hathaway. Hasilnya, secara pandangan umum tidak begitu bagus.

Hal itu juga pernah terjadi di tahun 2013, ketika panitia Oscars mencoba melibatkan “edgy” Seth MacFarlane.

Di tahun 2019, krisis pembawa acara yang cocok untuk Oscars ini masih terbilang jalan di tempat.

by Abdul Hamid

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close