Uncategorized

Pantai Navagio Di Yunani Menjadi Lokasi Syuting Terindah Drama Korea Descendants of The Sun (DoTS). Keren Banget!

Buat kamu penggemar drama Korea pasti kamu udah nonton serial drama Descendants of The Sun (DoTS) yang hits banget itu kan. DoTS telah menyihir dan membuat tergila-gila seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa. Drama 16 episode yang ditulis oleh Kim Eun Seok ini, sebagian besar adegan berlokasi di Yunani, tepatnya di Pantai Navagio yang sangat indah. Lokasi ini dijadikan tempat kencan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Dalam drama, Pantai Navagio terletak tidak jauh dari lokasi barak militer yang jadi tempat tinggal mereka selama bertugas di negeri fiksi, Urk.

Pantai Navagio dalam kenyataannya merupakan destinasi favorit para turis yang berkunjung ke Yunani dan disebut pantai tersembunyi karena terletak di tengah lautan dan tersembunyi di balik bukit karang yang melingkupinya. Walaupun tersembunyi, pantai ini selalu ramai dikunjungi ribuan turis setiap tahunnya. Bahkan, Pantai Navagio dinobatkan sebagai salah satu pantai tercantik di dunia!

Pantai Navagio (Source: bourse-des-vols.com)

Keindahan Pantai Navagio memang tidak perlu diragukan lagi. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih bersih, air yang berwarna biru jernih dan keistimewaan lainnya adalah terdapat sebuah bangkai kapal karam yang terdampar. Bangkai kapal karam tersebut merupakan Kapal Panagiotis yang disebut-sebut sebagai kapal penyelundup. Karena keberadaan kapal karam inilah maka Pantai Navagio dijuluki sebagai shipwerk beach alias pantai kapal karam.

Song Hye Kyo di Pantai Navagio (Source: rimanews)

Demam DoTS membuat salah satu situs belanja online terkenal di Korea, yaitu, Interpark, merilis perjalanan 9 hari bernama ‘Descendants of the Sun’ ke Yunani. Tur ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dan banyak yang langsung melakukan pemesanan. Tertarik untuk mengikuti tur Descendants of The Sun? Langsung aja lakukan pemesan ke global website Interpark. Selain itu, di sana juga menjual aneka ragam produk yang berkaitan dengan DoTS yang bikin mupeng! (TR/RF)

 

Baca juga:

Trekking: Cara Terbaru dan Termurah Nikmati Ubud, Bali

Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

“Selimut Panda” Jadi Makanan Terimut Yang Gak Bakalan Kamu Lewatkan!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close