Uncategorized

Para pecinta Brand Ternama “Louis Vuitton” : Kali ini Brand LV Akan Menghadirkan Pameran Paling Baru Volez, Voguez, Voyagez di JEPANG

Kali ini bagi para pecinta Brand “ Louis Vuitton”, pasti gak sabar, karena Louis Vuitton bakalan Ngeluarin Brand “ Series 3”, Selain Series 3, pameran lain dari rumah mode Louis Vuitton yang patut ditunggu-tunggu oleh para pecintanya adalah VOLEZ, VOGUEZ, VOYAGEZ –  Louis Vuitton.

Bila pada Series 3, Louis Vuitton mengetengahkan karya Nicolas Ghesquiére, maka pada pameran ini Louis Vuitton berfokus pada sejarah panjang perjalanannya dari tahun 1854 hingga sekarang ini. Dari mulai masih sebagai perusahaan pembuat trunk hingga menjadi sebuah rumah mode dengan koleksi lini siap pakai dan aksesori yang disegani.

Baca juga: Payung Pintar Dari Negeri Fashion, Bisa Memberitahumu Jika Dalam 15 Menit Akan Turun Hujan

Usai dihelat Paris, kini Louis Vuitton akan menggelarnya di Kioicho, Tokyo, Jepang. Pemilihan negeri bunga Sakura sebagai lokasi sendiri tidak terlepas dari ikatan historis yang dimiliki keduanya. Dimulai dari mon atau emblem khas Jepang yang menginspirasi monogram, sejumlah klien penting dari negara ini seperti politisi kenamaan Taisuke Itagaki, dan tentunya rangkaian kolaborasi bersama seniman seperti Takashi Murakami dan Yayoi Kusama. Sementara itu daerah Kioicho sendiri merupakan lokasi butik pertama Louis Vuitton di Jepang.

Bertindak sebagai kurator adalah Olivier Saillard  yang merupakan sosok dibalik kesuksesan sejumlah pameran penting di bidang fashion seperti Comme des Garçons: White Drama dan pertunjukan bertajuk The Impossible Wardrobe yang dibintangi Tilda Swinton.

Baca Juga: 10 Tahun Senayan City – Pekan Mode Akbar Fashion Nation Tenth Edition (FNX) A Decade of Pure Decadence 14 – 23 April 2016

“Louis Vuitton selalu menjadi yang terdepan dalam hal kreasi dan inovasi, sama seperti satu abad yang lalu. Dengan konsisten mengusung inspirasi dari nilai-nilai historis menjadi tren masa kini. Olivier Saillard telah mendalami arsip-arsip Louis Vuitton untuk menemukan formula-formula rahasia kesuksesan kami. Dia menghadirkan visi baru dari masa lalu, sekarang, dan masa depan dari Louis Vuitton,” jelas Michael Burke selaku CEO Louis Vuitton mengenai sosok Olivier.

Baca Juga: Kamu Yang Mencintai Fashion, Sekarang Ada Brand Fashion Terkemuka Yaitu Michael Kors Yang Melebarkan Sayapnya Ke Dunia Jam Tangan Pintar

Untuk desain, Louis Vuitton mempercayakannya kepada Robert Carsen yang menghadirkan sepuluh ruang pameran, termasuk satu diantaranya didedikasikan untuk Jepang. Pameran Volez, Voguez, dan Voyagez – Louis Vuitton akan berlangsung pada 23 April hingga 19 Juni 2016.

Source: Elle.co.id

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close