Uncategorized

Parade Lentera Tradisional di Korea Sampai Dengan 15 Mei 2016

Ngaku pecinta Korea tapi gak update event yang sedang berlangsung di Korea? Kayaknya Pibi perlu lihat yang satu ini deh.

Seperti dilansir visitkorea, Mei ini di korea tepatnya di Seoul ada Festival Lentera Tradisional. Dalam rangka ‘Ulang Tahun Buddha’, pameran lentera tradisonal dapat ditemukan diberbagai macam tempat di Seoul termasuk Kuil Bongeunsa, Kuil Jogyesa oleh Taman Ujeong, dan Aliran Cheongyecheon, untuk periode 10 hari.

Baca juga : Rangkaian Acara Seru Meramaikan Hari Jadi Kota Surabaya Ke-723!

Bukan cuman itu aja Pibi, terdapat berbagai jenis karya seni tentang Buddha, Pagoda Babotap, bunga teratai dan lainnya. Nah temanya adalah “Hoehyang, pencerahan dalam kehidupan kita sehari-hari.”

Pibi yang pingin nikmatin budaya Korea, wajib buat kamu datang ke event ini. Di Korea setiap lokasi punya keunikan tersendiri yang memperlihatkan cirri khas masing-masing pameran. Karya berkualitas tinggi dari pembuat lentera profesional akan dipertunjukan, dan cahaya akan menerangi area dalam kelembutan, kehangatan sinar alami dibuat dari sebuah keajaiban fantasi di sekitar area.

Baca Juga : Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Buat tambahn nih Pibi, ada beberapa arah jalan yang kamu bisa ikutin waktu kamu berada di Korea buat lihat parade ini.

Pertama,Sungai Cheonggyecheon & Cheonggye Plaza Stasiun Gwanghwamun (Seoul Subway Jalur 5), Exit 5 dan berjalan selama sekitar 3 menit. Lalu Kuil Jogyesa, Stasiun Jonggak ( Subway Seoul Line 1), keluar di pintu 2 dan berjalan sekitar 6 menit. Atau Stasiun Anguk (Subway Seoul Line 3), keluar di pintu 6 dan berjaan sekitar 6 menit. Kuil Bongeunsa, Stasiun Samseong (Subway Seoul Line 2), keluar di pintu 6 dan berjalan sekitar 12 menit. Dan yang terakhir adalah Stasiun Bongeunsa (Subway Seoul Line 9), Keluar di punti 1 berjalan sekitar 2 menit.

Wow, cantik banget ya parade lampion ini. Mau ah kesana.. Yuk Pibi kesana..

(DN/STP)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close