EventNews & Information

Paramore Kembali Gelar Konser di Indonesia Tahun 2018!

 

paramore_after_laughter.jpg

Tahun 2018 menjadi tahun yang didambakan beberapa fans musisi papan atas luar negeri. Jajaran artis dan band luar negeri siap menggelar konsernya di Indonesia. Salah satu nya adalah group band rock asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat yaitu Paramore.

Kali ini, Paramore di promotori resmi oleh Sonic Live Asia. Melalui cuitan official account dari Sonic Live Asia, promotor tersebut mengumumkan bahwa Paramore akan menggelar konsernya di Indonesia tanggal 16 Februari 2016 berlokasi di ICE BSD, Tangerang. Selain diinformasikan langsung oleh promotornya, Paramore juga menginformasikan melalui situs resminya Paramore.net

Band yang beranggotakan Hayley Williams (vocal), Zac Farro (drum) dan Taylor York (gitar) ini telah merilis empat album sebelumnya. Album tersebut adalah All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007), Brand New Eyes (2009), Paramore (2013). Nah, PiBi tahu nggak kalau konser nya tahun depan di Indonesia merupakan bagian dari konser tur dunia dari album kelima Paramore yang bertajuk After Laughter.

Sebelumnya, Paramore pernah menggelar konser di Indonesia. Tahun 2018 menjadi konser tur dunia yang kedua di Indonesia. Paramore pernah menyelenggarakan konser di GWK, Bali tanggal 17 Agustus 2011 dan Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta tanggal 19 Agustus 2011.

Namun, PiBi jangan berbesar hati dulu nih karena sampai saat ini promotor dan situs resmi Paramore belum memberikan informasi mengenai harga tiket dan seatplan nya. Tapi tenang saja, kalau PiBi akan menonton Paramore, tugas PiBi saat ini hanya cukup selalu memantau situs resmi Paramore dan Sonic Live Asia.

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close