Uncategorized

Pebee Garage, Tempat Baru Untuk Merawat Kendaraanmu. Cobalah Perawatan Yang di Berikan Dari Sang Ahli Perawatan Kendaraan, Blue Bird

Kamu suka naik Taxi ? jika kamu suka naik Taxi pasti kamu tau ya brand Blue Bird Taxi ? Yups ada kabar nih dari perusahaan kawakan taxi ini. Perusahaan yang bernama PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group baru meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage. Apa itu Pebee Garage ini?

Blue bird memiliki pengalaman yang sudah cukup lama dibidang merawat kendaraan, kurang lebih 40 tahun. Tentu memiliki pengalaman dalam mengelola ribuan armada dari berbagai jenis dan merk mobil sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang langsung dirasakan oleh semua konsumennya dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Sistem ini adalah sistem perawatan yang menyatukan semua elemen yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, seperti mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang yang berkualitas, ditambah dengan perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

Tidak semua bengkel punya pengalaman yang lama untuk bidang perawatan, nah pengalaman dari perusahaan Blue Bird dibidang perawatan kendaraan ini  sekarang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat melalui unit usaha baru di bidang bengkel mobil, Pebee Garage yang mulai beroperasi 1 April 2016. “Ya Inilah keunggulan Pebee Garage dengan kualitas pelayanan yang tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat, yang di dukung mekanik handal dan berpengalaman, serta value for money.” Demikianlah yang dikatakan Noni Purnomo, Presiden Direktur Pusaka Bersatu yang merupakan anak perusahaan Blue Bird Group.

Baca Juga: Penampakan Dari Mobil Sport Terbaru Toyota 86 2017, Mobil Ini Mungkin Salah Satu Yang Kamu Tunggu-Tunggu

Dalam sisi teknisi tentu Bule Bird tidak mau main-main merawat kendaraanmu, para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. “Mekanik dituntut memberikan analisa teknik yang lebih akurat. Di dukung dengan peralatan yang canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat tepat dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group selama ini,” kata Noni.

Ada berbagai macam layanan diterapkan di Pebee Garage ini diantaranya adalah single service, ganti oli, penggantian baterai, pengecekan rem, spooring and balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.

Baca Juga: Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

Sepertinyakita harus mencoba kendaraan kita di rawat oleh sang ahli dalam merawat mobil ini. Yukk cuss ke Pebee Garage

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close