Uncategorized

Pecinta Fashion! Brawijaya Fashion Week 2016 Akan Segera Hadir! Simak Info Lengkapnya Disini

Salah satu universitas terbaik di Indonesia timur, Universitas Brawijaya, akan mengadakan pagelaran busana berjudul “Brawijaya Fashion Week”. Event ini sudah berlangsung sejak 2 tahun silam. Pagelaran busana ini diadakan oleh Mixth Event Organizer yang dimiliki oleh salah satu fakultas yang ada Universitas Brawijaya sendiri, tepatnya, Fakultas Ilmu Politik.

Brawijaya Fashion Week” diselenggarakan untuk memberikan informasi serta pengetahuan buat masyarakat luas di bidang fashion. Tahun lalu, acara ini mendapat banyak respon positif dari masyarakat luas, khususnya warga Malang sendiri, guys. Acara ini diselenggarakan untuk semua usia, bahkan yang masih umur 3-4 tahun hingga yang sudah berumah tangga pun boleh kok untuk ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini.

Kali ini, acara “Brawijaya Fashion Week 2016” akan hadir dengan tema “The Edge of Fashion” yang di dalamnya terdapat perpaduan antara fashion “klasik tradisional” dan “modern” yang menjadi satu unsur dalam acara ini. Tahun 2016 ini menjadi tahun “Brawijaya Fashion Week” dengan tampilan yang lebih spektakuler dibandingkan dengan acara tahun lalu.

Banyak sekali kejutan baru dalam acara ini, salah satunya, kehadiran desainer nasional yang sempat menjadi juri dalam acara “Indonesia Fashion Week 2016”, seperti Dian Pelangi. Dalam event ini terdapat banyak program acara seperti pagelaran busana, talk show inspiratif,  70 lebih tenants, kelas makeup serta hiburan lainnya. Buat kalian yang ingin tahu sedikit maksud dari program-program tersebut, berikut ini akan kami berikan sedikit infonya:

1. Pagelaran Busana

Sesi utama dari “Brawijaya Fashion Weeks 2016” adalah pagelaran busana yang mendatangkan para model profesional untuk menampilkan karya-karya dari desainer Indonesia. Namun, para model ini diambil melalui seleksi yang diadakan melalui pendaftaran model hunt yang bisa diikuti semua kalangan, baik wanita maupun pria. Penilaiannya pun dilakukan secara profesional. Kriteria untuk bisa lolos model hunt dan berkesempatan untuk menampilkan karya-karya dari semua desainer yang ada di Indonesia ini dilihat dari segi postur, cara jalan, tak lupa juga attitude serta inner beauty, guys.

2. Talk Show Inspiratif

Sesi ini merupakan acara yang berisi tanya jawab bagi para audience kepada narasumber. Tahun ini, narasumber yang didatangkan oleh “Brawijaya Fashion Week” adalah para pakar di bidang fashion yang sudah memiliki wawasan luas serta sudah berpengalaman memberikan konseling dalam contemporary fashion. Dalam rangkaian sesi ke-2 ini, akan ada bahasan tentang filosofi tren gaya yang lagi booming saat ini. Misalnya, sejarah kain Indonesia, keunggulan-keunggulan apa saja yang dimiliki oleh fashion Indonesia, dan sebagainya.

3. 70 lebih tenants

Akan ada 70 lebih tenants yang menampilkan karyanya, yang berarti disini kamu akan lihat berbagai brand dan desainer unggulan memamerkan produk-produknya. Banyak banget deh pilihannya!

4. Kelas makeup

Dalam kelas makeup ini kamu hanya diminta registrasi 50.000 rupiah, lalu kamu berpotensi jadi finalis. Sesi ini dipersembahkan oleh brand ternama, Sariayu. Acara ini juga menghadirkan tutorial berdandan yang baik, cantik, anggun dan alami. Kamu juga bisa membawa pulang goodie bag dari Sariayu, lho. Sesi ini terbatas, guys! Jadi buat kalian yang minat, bisa langsung daftar mulai dari sekarang.

5. Kelas kecantikan

Kalau di acara kelas kecantikan ini gratis, lho! Nah, “Natasha” ditunjuk buat jadi narasumber di sesi ini. Beberapa topik yang akan dibahas dalam acara ini berhubungan dengan kulit. Misalnya, cara menjaga kulit agar tetap bersih, awet muda, dan lembut.

Selain kelima rangkaian acara di atas, “Brawijaya Fashion Weeks” juga menghadirkan bazaar dan hiburan lainnya. Untuk bazaar sendiri dibagi jadi tiga, lho.

Pertama, premium. Bazaar premium ini menjual barang-barang yang harganya menengah ke atas, guys. Jadi, selain itu bahan dan kualitasnya juga lebih baik. Kamu pun nggak akan menyesal, deh.

Sedangkan yang kedua adalah bazaar regular. Bazaar ini menjual semua barang yang harganya menengah ke bawah. Meski demikian, kualitasnya juga memenuhi standar kok.

Terakhir, bazaar makanan dan minuman. Disini para tenants khusus berjualan makanan dan minuman. Setelah capek muter-muter dan ikut berbagai sesi, kamu bisa mampir kesini, deh!

Bintang tamu yang bisa akan menghibur kamu, antara lain, Gelas Kaca, Soundcloud Malang, Sal Priadi, dan Keroncong Malang Utara.

Gimana? Keren kan, guys?

Info terakhir ini yang paling penting. Acara ini diselenggarakan di luar kampus Brawijaya tepatnya di Gedung Taman Krida Budaya Malang, pada tanggal 3-4 juni 2016 mulai jam 11.00 – 22.00 WIB.

Cukup dengan tiket 10.000 rupiah (bisa kamu beli on the spot), kamu bisa menikmati acara ini dan mendapatkan banyak pengetahuan dari dalam event ini.

So, tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi langsung contact person di nomor 081945159022.

Kalau kalian penasaran acaranya gimana, kami akan memberikan cuplikan acara “Brawijaya Fashion Week 2015”. 

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat buat kamu, ya.

(AN/RF/FM/ST)

Baca Juga:

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Festival Musik Terbesar Dunia, Tahun ini di Milwaukee, Amerika Serikat, Tanggal 26 Juni-3 Juli 2016 dan 5-10 Juli 2016

Sebentar Lagi! Siap-Siap Jogja Diguncang Oleh Festival Musik Indonesia Bertaraf Internasional, Indihome Prambanan Jazz 2016

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close