Uncategorized

Penampakan Dari Mobil Sport Terbaru Toyota 86 2017, Mobil Ini Mungkin Salah Satu Yang Kamu Tunggu-Tunggu

Kamu penggemar mobil sport atau mobil hasil karya dari Toyota ? Ini ada sesuatu yang baru tentang mobil Sport dan Toyota. Mobil Sport baru yang keren dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari Toyota akan dirilis minggu depan, Nama dari mobil sport ini adalah Toyota 86 2017. Sekarang penampakan Toyota 86 2017 sudah bisa dilihat , menjelang peluncuran resminya di gelaran New York Motor Show yang dihelat minggu depan.

Seperti yang dikutip dari Autoblog, mobil sport yang luarbiasa tenarnya di beberapa negara ini membawa sejumlah perubahan eksterior, revisi ringan di bagian interior, serta sedikit peningkatan tenaga dan torsi. Untuk bagian luar atau eksterior, terdapat perubahan pada bagian bumper dan grill yang sekarang ukurannya lebih besar. Bumper serta lampu belakang juga desainnya baru. Selain itu, perubahan juga terdapat pada lampu LED, lampu kabut, dan alloy wheel.

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Disisi interior, terjadi juga perubahan. Perubahan yang terjadi yaitu pada bagian roda kemudi yang sudah ditambahkan dengan kontrol audio, jok baru dengan jahitan perak, panel instrumen dengan emblem 86, serta material Grandlux di bagian trim pintu.

Baca Juga: Nantikan 2 Produk Baru Hyundai April 2016 di Pameran Otomotif IIMS 2016!

Nah salah satu keunggulan mobil sport adalah pada bagian mesin dan performanya, untuk mesin dan performa, perubahan hanya terjadi pada transmisinya manual, tenaga dan torsi naik sekira 5 Tk dan 9 Nm menjadi 202 Tk dan torsi 214 Nm. Sedangkan pada transmisi yang otomatis dan tenaganya masih tidak berubah, yaitu 197 Tk dan torsi 205 Nm.

Kabar yang diperoleh Palingbaru.com, Mobil sport baru ini akan mulai dijual pada kuartal keempat tahun ini. Belum disebutkan berapa harga yang mereka patok untuk model ini.

Baca Juga: Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

Sekedar tambahan informasi, Mobil Toyota 86 diproduksi pertama kali pada 2012 lalu, hasil kolaborasi Toyota dengan Subaru. Mobil ini disebut Toyota GT-86 di Eropa, dan Scion Fr-S di Amerika Serikat (AS). Untuk di Indonesia, Toyota 86 jadi mobil sport pertama yang resmi dijual PT Toyota Astra Motor pada Juni 2012.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close