MovieNews & Information

Penampilan Terbaru Margot Robbie Sebagai Harley Quinn Dalam Bird of Prey

Palingbaru –  DC Extended Universe baru saja merilis teaser dari film terbaru mereka kemarin (29/1), Bird of Prey.

DC tahu benar bahwa salah satu karakter villain-nya, Harley Quinn, memiliki banyak penggemar. Dalam teaser ini ditampilkan Harley Quinn yang masih diperankan oleh Margot Robbie dengan tampilan terbarunya yang masih tetap “nakal” dan genit ala kekasih Joker satu ini, dengan pesan “See you soon”.

Dalam teaser yang hanya berdurasi 29 detik ini juga ditampilkan beberapa karakter yang sebetulnya lebih esensial dalam film Bird of Prey. Mulai dari Huntress yang akan diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, dan Rosie Perez sebagai Renee Montonya.

Bird of Prey sendiri merupakan kelompok superhero DCU dari Gotham yang terdiri dari beberapa superhero perempuan; Batgirl, Black Canary, dan Huntress. Seperti kelompok superhero lainnya, Bird of Prey memiliki tanggung jawab untuk melindungi Gotham dari serangan para musuh jahat yang hendak menebarkan teror di kota.

Dilansir dari IGN, Harley Quinn sendiri sebetulnya tidak pernah masuk dalam daftar superhero Bird of Prey. Dalam film ini, Harley akan bergabung dalam kubuh superhero. Musuh dari Bird of Prey adalah kelompok villain bernama Black Mask yang terdiri dari Cassandra Cain, Rosie Perez, dan Ewan McGregor.

Bird of Prey sendiri sebetulnya baru akan rilis pada 7 Februari 2020. PiBi masih harus sabar menunggu selama satu tahun lagi, nih.

by Bernadetta Yucki

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close