Uncategorized

Penantianmu Para Fans Beyonce Kini Sudah Selesai, Beyonce Rilis Album Baru!

Sunday is here, Pibi! Buat yang nggak kemana-mana hari ini dan pengen mempersiapkan diri buat hari Senin yang tinggal beberapa jam lagi, gimana kalau Pibi menambah amunisi semangat dengan kabar dari penyanyi top dunia, Beyonce? Nah, Sabtu kemarin media sosial gempar dengan penayangan visual album Beyonce paling baru di HBO dengan judul “Lemonade”. Ini menandai perilisian album baru istri dari rapper Jay Z tersebut.

Snippet dari album baru Queen B sendiri sebenarnya udah rilis sejak minggu lalu. Tapi, seperti album kelimanya di tahun 2013, “Beyonce“, kali ini kehadiran film berdurasi satu jam ini juga bisa dikatakan sangat mengejutkan. Bukan cuma dari segi timing yang cukup tiba-tiba, namun juga konten dari film itu sendiri.

Film ini sendiri dibagi ke dalam beberapa bagian, Pibi. Hampir seluruh bagian bernuansa gelap seakan-akan Pibi sedang menonton film thriller atau horor! Di setiap bagian ada sub-judul yang mewakili kira-kira apa sih pesan yang pengen disampaikan oleh Beyonce. Salah satu bagian yang memunculkan banyak spekulasi adalah “Anger”. Di bagian ini Beyonce melempaskan cincin pernikahannya dan melemparkannya ke arah kamera. Kabarnya, ini menceritakan Jay Z yang sempat berselingkuh! Hmm, bener nggak, ya?

Beyonce melemparkan cincin (Source Foto : beyonce.com)

Baca Juga: Armand Maulana Solo Karier, Merilis Lagu Paling Barunya Yaitu Hanya Engkau Yang Bisa

Di beberapa bagian lainnya Pibi bisa menemukan cameo seperti Zendaya, Serena Williams, dan ibu-ibu dari anak-anak berkulit hitam yang menjadi korban tindakan brutal polisi Amerika Serikat. Tentu ini bagian yang juga menarik karena berarti Beyonce semakin konsisten berbicara tentang isu feminisme serta keadilan bagi komunitas kulit hitam di negara tersebut. Wah! Jadi makin kagum, ya?

Baca Juga: Kabar Terbaru Dari Pitch Perfect 3, Ada Justin Bieber Yang Bakalan Nongol.?!?

“Lemonade” sendiri berisikan 12 lagu baru yang diproduseri antara lain oleh Diplo dan Ezra Koenig dari Vampire Weekend. Di album terbarunya juga ibu dari Blue Ivy ini menggandeng Kendrick Lamar dan The Weeknd, lho! Dengan nama-nama beken itu plus tema album yang sepertinya semakin matang, diharapkan penantian fans selama ini akan terbayarkan.

Baca Juga: Berita Terbaru Bagi Para Fans Mendiang Paul Walker. Fast and Furious 8 Memastikan Sosok Mendiang Paul Walker Masih Akan Tampil Sebagai Salah Satu Aktor Dalam Film.

Bagi Pibi yang udah lama mengidolakan mantan personil Destiny’s Child ini pasti sekarang merasa sangat excited dan makin nggak sabar buat dengerin isi albumnya, kan? Sekarang sih Pibi baru bisa streaming lewat Tidal. Sedangkan buat Pibi yang pengen nonton konsernya, bertajuk “Formation”, mulai sekarang bisa deh pantengin jadwalnya di situs resmi Beyonce. Pibi jadi tambah semangat buat nabung nih! (RF)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close