Kamu udah pernah nyobain Japanese Cheesecake belum, PiBi? Itu lho, cake yang lembut banget sampai bisa bergoyang kalau digerakkan sedikit saja.

Nah buat kamu yang suka sama Japanese Cheesecake, kamu wajib mampir ke Pakuwon Mall sekarang juga! Tepatnya di gerai terbaru Uncle Tetsu Shop. Uncle Tetsu Shop ini adalah pencetus dan pencipta Japanese Cheesecake yang sekarang ini lagi hits banget lho, PiBi!

Uncle Tetsu, yang namanya kemudian dijadikan sebagai nama bakery miliknya, berpikir untuk memodifikasi frozen cheesecake yang selama ini beredar ini pasaran. Pada tahun 1985 tepatnya, Uncle Tetsu membuat Japanese Cheesecake pertama yang teksturnya fluffy dan jiggly banget, PiBi. Katanya sih agar cheesecake lebih akrab di lidah orang Asia. Wah keren ya.

Setelah sukses di Jepang dan negara lain, Uncle Tetsu kemudian melebarkan sayap dengan membuka gerai di kota-kota besar di Indonesia, tak terkecuali di Surabaya. Setelah memiliki satu gerai di Tunjungan Plaza, kali ini Uncle Tetsu membuka gerai terbaru di Pakuwon Mall. Grand Opening yang berlangsung pada Sabtu, 12 Mei 2018 itu dihadiri langsung oleh pihak manajemen Uncle Tetsu Indonesia.

“Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia memiliki respon dan antusias yang luar biasa atas kedatangan Uncle Tetsu Shop. Jadi kamu merasa tidak bisa hanya membuka toko di satu mal karena marketnya yang terlalu besar. Akhirnya kami memutuskan untuk membuka store kedua di Pakuwon Mall,” ujar pihak manajemen Uncle Tetsu pada Palingbaru.com.

Kelembutan dan cita rasa Japanese Cheesecake khas Uncle Tetsu ini begitu memanjakan lidah lho, PiBi. Itu semua karena Uncle Tetsu menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk membuat setiap Japanese Cheesecake. Antara lain menggunakan butter dari Eropa, keju dari Australia, dan tepung khusus dari Jepang, serta telur berkualitas terbaik dari Indonesia. Wih, kebayang kan kualitasnya yang sempurna!

Karena teksturnya yang lembut pula, cheesecake Uncle Tetsu ini cocok untuk dinikmati kapan saja, PiBi. Bisa untuk sarapan, makan siang, untuk snack sore, ataupun pengganti makan malam. Variannya juga macam-macam, ada rasa original, coklat, triple cheese, dan queen.

Varian-varian Japanese Cheesecake Uncle Tetsu sebenarnya masih banyak banget lho. Tapi, kebanyakan belum dibawa ke Indonesia. Katanya sih sebentar lagi kita akan bisa mencicipi varian rasa yang lebih beragam dari Uncle Tetsu. Antara lain ada matcha, earl grey, dan sakura. Wah, ditunggu banget nih!

Selain Japanese Cheesecake yang menjadi signature menu, Uncle Tetsu Shop juga memiliki beragam varian produk bakery yang bikin kita ngiler nih, PiBi! Ada pastry dan cake lain. Uncle Tetsu juga akan segera meluncurkan Messy Messy Bun yang bakal jadi favorit para pencinta coklat. Karena Messy Messy Bun ini adalah pastry dengan ganache coklat berlimpah. Aduh, jadi ngiler deh!

Buat kamu yang suka Japanese Cheesecake, yuk buruan hari ini ke Uncle Tetsu di Pakuwon Mall. Karena ada promo produk Triple Cheese Cheesecake seharga Rp 50.000 aja dari harga asli Rp 80.000. Promonya cuma sampai hari ini lho, PiBi! Yuk buruan deh ke Uncle Tetsu Shop!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar