CarsOutomotiveOutomotiveProducts Review

Penerus Terbaru Jeep Wangler Hadir Di Indonesia

Palingbaru-  Ada kabar baru mengenai All New Jeep Wrangles yang beberapa saat lalu resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil legendaris ini memiliki kemampuan off-road di bawah naungan Hascar yang saat ini memang menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) Jeep di Indonesia.

Apabila dilihat dari penampilannya, masih sama dengan line-up terdahulu, namun apabila dilihat secara detainya ada beberapa bagian yang telah di rubah. Namun secara keseluruhan, mobil satu ini memiliki tampilan lebih modern.

Sumber: www.caranddriver.com

Tampilan modern ini bisa dilihat dari sistem pencahayaan All New Jeep Wrangles yang mengaplikasi LED. Selain itu beberapa bagian masih dipertahankan seperti pendahulunya, misalnya tampilan unik dengan desain lampu bulat di bagian depan.

Pada tahun 2019 mendatang dapat dipastikan bahwa semua varian Wangler akan hadir di Indonesia, mulai dari Sport dua dan empat pintu, Sahara empat pintu, hingga Rubicon dengan pilihan dua dan empat pintu.

Sumber: www.jeep.ca

Walaupun kapasitasnya memang tak sebesar model terdahulu, namun kertas tenaganya bisa mencapai 270 tk dan torsi 400 Nm, yang disalurkan dengan sistem transmisi delapan percepatan otomatis. Namun kondisini ini tak lepas dari pemangkasan bobotnya setelah menggunakan material baru namun diklaim berkurang 100 kg.

Buat kamu penasaran untuk harga yang di bandrol Wangler terbaru, berkisar mulai dari Rp 1,199 miliar untuk tipe Sport hingga Rp 1,599 miliar untuk Rubicon empat pintu.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close