Menurut kalian, apa sih wujud kecintaan fans pada club sepak bolanya? Jawaban paling umum adalah dengan mengenakan jersey club tersebut. Iya kan, PiBi? Tapi nyatanya sebagai ekspresi dari wujud kecintaan, para fans tidak hanya bisa menggunakan jersey lho, PiBi. Masih banyak hal lain lagi yang bisa menunjukkan rasa cintanya, seperti memantau informasi club tersebut secara rutin dan saling berinteraksi dengan sesama fans lainnya.

Memasuki dunia modern yang serba digital dan dibalut teknologi, saat ini para fans bisa menunjukkan rasa cintanya pada club dengan cara yang lebih modern lho, PiBi. Salah satunya dengan menggunakan jam tangan pintar khusus penggila bola, yakni Fantom. Dari konsep dasarnya, jam tangan ini berbeda dengan jam tangan lainnya, PiBi. Fantom merupakan jam pintar yang sudah dibenamkan sistem teknologi di dalamnya sehingga memiliki berbagai fitur.

Dengan menggunakan Fantom, kalian bisa mengetahui informasi terbaru seputar club sepak bola dan club idola kalian dari seluruh belahan dunia. Jadi, tidak perlu repot lagi mencari tahu informasi dari luar yang belum jelas sumbernya, sebab jam ini akan memberikan informasi terkini yang didapat langsung dari club yang bersangkutan yang bisa dijamin kebenarannya..

Selain memberikan seputar informasi sepak bola, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur bernama “Fan Finder” yang berfungsi sebagai pelacak. Tapi bukan melacak jodoh ya, PiBi, melainkan melacak sesame pengguna jam tangan Fantom di daerah sekitar. Jadi, jam tangan ini akan memberikan sinyal notifikasi dan mengatakan jika ada pengguna lain di sekitar kalian. Dengan begitu, sesama pengguna Fantom akan terhubung dengan fitur ini walau tidak pernah kenal sebelumnya. Siapa tahu bisa jadi jodoh karena memiliki ketertarikan yang sama dalam dunia sepak bola. Bener nggak, PiBi?

Dari segi fisik, bentuk dari Fantom terlihat sangat elegan dan modern. Varian warnanya pun simple sehingga sangat efektif untuk merubah penampilan kalian, PiBi. Untuk masalah harga, pihak Fantom sendiri masih belum mengatakan secara resmi berapa banderolnya. Saat ini, Fantom tengah dalam proses uji coba dan penyempurnaan. Kabarnya,  jam tangan Fantom akan diluncurkan pada Oktober 2017 mendatang.

Bagi kalian yang ngaku penggemar sepak bola, ditunggu rilisnya ya, PiBi.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar