BeautyHow To

Pentingnya “Liburan” dari Make Up Tebal untuk Menjaga Kesehatan Wajah

Palingbaru – Berdandan dengan make up sudah menjadi gaya hidup yang mewarnai rutinitas perempuan sehari-hari. Apa PiBi suka kurang percaya diri ketika harus keluar rumah tanpa make up? Menjalani hari tanpa make up bisanya membuat mood seharian jadi kurang bersemangat.

Namun, ada baiknya PiBi tidak terlalu mengandalkan make up untuk menunjang penampilan sehari-hari. PiBi wajib menjadwalkan hari dimana kamu “liburan” dari make up. Tidak menggunakan make up sehari saja dalam seminggu bukanlah akhir dunia, justru perawatan ini dibutuhkan oleh kulit wajah kamu.

3 Pentingnya “Liburan” dari Makeup tebal untuk Menjaga Kesehatan Wajah

Mengistirahatkan kulit dari make up akan memberikan kesempatan pada wajah untuk bernafas dan mengembalikan kondisi pori-pori yang tersumbat. PiBi juga jadi bisa merasakan santainya bangun pagi tanpa harus ribet berdandan yang bisa menghabiskan waktu hingga satu jam.

Waktu paling ideal untuk liburan make up adalah pada saat akhir pekan atau ketika pekerjaan PiBi sedang tidak mengharus kamu untuk bertemu dengan klien atau urusan penting lainnya.

2 Pentingnya “Liburan” dari Makeup tebal untuk Menjaga Kesehatan Wajah

PiBi bisa mengistirahatkan wajah dari make up dengan cara bersantai di rumah pada akhir pekan sambil melakukan perawatan seperti menggunakan masker. Jika masih harus keluar rumah, PiBi juga tetap bisa menggunakan make up ringan. Misalnya hanya dengan menggunakan pelembab, alis mata, dan lip balm atau lip tint.

Oleh karena itu, perawatan kulit wjah rutin juga penting. Ketika kulit wajah dalam kondisi yang bersih dan sehat, kecantikan alami PiBi jadi makin terpancar.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close