Sepatu sneaker memang patut diacungi jempol lantaran kehebatannya mempertahankan tren dan tidak mudah disenggol dengan sepatu model lainnya. Mungkin PiBi juga salah satu penggemar sepatu sneaker kan? Memang sepatu ini menjadi idola dari kebanyakan kalangan muda di seluruh penjuru dunia.

Mengingat begitu tingginya minat konsumen terhadap sepatu sneaker, seorang seniman sekaligus desainer bernama Marshaun Harris melakukan sebuah inovasi yang sangat menakjubkan. Dia menjajal kreativitasnya dengan memberi multi-color pada sepatu sneaker. Maksudnya adalah sepatu yang didesain dapat berubah warna jika terkena air.

Jadi, warna dasar sepatu sneaker ini akan berubah seketika jika tekena air. Tidak hanya itu, perubahan warna juga berbeda tergantung suhu air yang disiramkan, panas atau dingin. Awalnya, Marshaun memperkenalkan desainnya ini melalui video pribadinya. Tak butuh waktu lama hingga akhirnya video tersebut menjadi viral dan menuai ribuan komentar positif yang terkesima akan kreativitasnya.

Bukan hanya orang luar negeri, orang Indonesia pun banyak memberi respon baik pada video yang berisi sepatu berubah warna tersebut. Dari ribuan komentar tersebut, pertanyaan yang paling banyak dilontarkan oleh netizen adalah mengenai bagaimana caranya sepatu tersebut bisa berubah warna. Namun, Marshaun lebih memilih diam tidak mau membeberkan rahasia spektakulernya tersebut.

Terlihat jelas kalau Marshaun tidak main-main dalam penggarapan desainnya. Terbukti dari proses perubahan yang cukup menarik. Saat terkena air, sepatu ini langsung berubah warna tanpa perlu menunggu beberapa saat. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sepatu ini dibanderol seharga Rp 3 jutaan. Sayangnya, informasi tersebut belum jelas dan belum diketahui secara pasti bagaimana cara membelinya.

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar