Uncategorized

Persiapkan Dirimu! Kompetisi Sepak Bola Antar Mahasiswa Todung UI Cup Akan Segera Bergulir

Ayo dukung tim sepak bola kampusmu dalam salah satu kompetisi sepak bola antar mahasiswa paling akbar se Jawa-Bali. Todung UI Cup 2016. Acara ini merupakan kompetisi sepak bola tahunan yang dibuka semua Fakultas Teknik Universitas se Jawa-Bali. Jadi, buat fakultasmu yang sudah mendaftar dalam kompetisi ini, persiapkan dirimu untuk mendukung secara total tim sepakbola Fakultas kesayanganmu.

Seperti dikutip situs resmi Todung UI Cup 2016,  tahun ini merupakan edisi keempat kompetisi yang diselenggarakan sebagai dedikasii untuk Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesia yaitu Alm. Ir. Todung Banta Lumban Radja, M. Sc yang dulu aktif dalam bidang persepakbolaan dan pernah menjabat sebagai ketua umum (Ketum) Persija Jakarta.

Todung UI Cup 2016 membawa visi mulia dengan menjadi sarana dalam menyalurkan minat dan bakat khususnya bagi para mahasiswa Fakultas Teknik Universitas se Jawa-Bali dalam bidang olahraga melalui kompetisi yang kempetitif dan inovatif dengan keterlibatan warga Fakultas Teknik UI. Faisal Ahmad Ridho sebagai ketua pelaksana Todung UI Cup 2016 mengungkapkan bahwa event ini bertujuan untuk mengembalikan euforia, khususnya untuk kalangan mahasiswa di tengan adanya krisis dalam dunia persepakbolaan tanah air.

Untuk edisi kali ini, Todung UI Cup hadir dengan konsep acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan bertempat di Universitas Indonesia Kampus Depok, acara ini tidak hanya berisi kompetisi sepak bola saja, melainkan juga ada kompetisi dodgeball, suatu cabang olahraga tim yang dimainkan dengan melemparkan bola karet ke lawan. Dan seperti kompetisi akbar pada umumnya, Todung UI Cup akan dibuka dan ditutup dengan opening/closing ceremony yang meriah.

Di sisi lain, Faisal juga berharap agar Todung UI Cup 2016 dapat menjadi salah satu sarana BEM FTUI 2016 dalam menebar kebermanfaatan di lingkungan sekitarnya, hal ini dituangkan dengan adanya event coaching clinic yang dapat diikuti oleh seluruh peserta lomba dari berbagai universitas dan seluruh mahasiswa Universitas Indonesia secara gratis.

Acara ini akan diadakan selama sebelas hari di Universitas Indonesia kampus Depok pada tanggal 19 September sampai 30 September 2016 dengan jumlah partisipan lebih dari 100 universitas dari Jawa dan Bali. Jadi tunggu apalagi, persiapkan dirimu untuk mendukung secara total tim sepakbola Fakultas kesayanganmu.

(ST)

Baca Juga:

Heboh! Kakek Kura-Kura Goku Hadir Di Confess Tunjungan Plaza Surabaya!

Indonesia Sabet Medali Emas, Lagu Indonesia Raya Berkumandang Di Olimpiade Rio 2016

BICOS 2016: Event Paling Pas Buat Kamu Yang Hobi Makan dan Ingin Jadi Pengusaha Kuliner

Malang Gempar! Exclusive Concert Dewa 19 Sekaligus Ari Lasso & Once Mekel, Oktober 2016!

Menjelajahi Coffee Jawa Timur di Koperasi dan UMKM EXPO 2016!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close