MovieNews & Information

Persyaratan Menjadi Superhero Marvel

Palingbaru – Marvel Studio merupakan salah satu partai besar penghasil film superhero terbesar adaptasi komik. Banyak film Marvel memiliki rating yang tinggi dan selalu menjadi trending ketika sedang tayang di bioskop. Tak hanya jalan cerita dan efek CGI yang memukau, Marvel Studio tak pernah ragu merogoh budget besar dalam memilih aktor maupun aktris untuk menghidupkan superhero mereka di layar lebar.

Menjadi superhero bukanlah pekerjaan yang mudah. Bukan karena musuh yang berbahaya dan menantang, faktanya para aktor superhero Marvel dituntun dengan berbagai peraturan dan persyaratan setelah tanda tangan kontrak Marvel Studio. Berikut berbagai fakta persyaratan menjadi superhero Marvel yang tidak mudah untuk dijalani.

  1. Anti DC

Persyaratan Menjadi Superhero Marvel 1

Sudah menjadi persaingan terbuka bahwa DC dan marvel adalah dua production house film adaptasi komik superhero selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, Marvel Studio akan memilih pemain film yang belum pernah tergabung film-film DC. Aktor dan aktris yang terpilih memerankan sosok superhero Marvel pun kedepannya tidak akan pernah mendapatkan penawaran dari DC, karena mereka juga memiliki peraturan yang sama untuk para aktor dan aktrisnya.

  1. Anti Melakukan Adegan Berbahaya

Persyaratan Menjadi Superhero Marvel 2

Setiap pemeran utama dalam film Marvel Studio merupakan aset yang berharga. Meski memiliki banyak adegan aksi yang berbahaya, sang aktor sama sekali tidak diperbolehkan melakukan adegan tersebut sekalipun aktor menyanggupi. Setiap superhero Marvel memiliki stuntmant-nya masing-masing. Hal ini merupakan tindakan antisipasi terjadi cedera pada aktor. Marvel memiliki jadwal yang sangat padat dalam proses pembuatan filmnya. Ketika pemeran mengalami cedera, hal ini pastinya akan mempengaruhi jadwal syuting mereka.

  1. Pemeran Superhero Wajib Mengikuti Latihan Fisik dan Memiliki Tubuh yang Ideal

Persyaratan Menjadi Superhero Marvel 2

Ketika telah berkomitmen menjadi pemain film yang memerankan salah satu superhero di Marvel Universe, aktor maupun aktris akan dituntut untuk melakukan serangkaian latihan fisik dasar untuk beberapa adegan tertentu. Mereka juga harus memiliki tubuh ideal bagai manusia super yang bugar dengan serangkaian diet dan latihan khusus.

  1. Selalu Siap Syuting Ulang

Persyaratan Menjadi Superhero Marvel 4

Setiap film superhero Marvel selalu mengandalkan efek CGI ynag rumit dan hampir ada disetiap adegan. Tampilan visual dan efek pada setiap film Mrevel juga terkenal memiliki editing CGI yang handal dan profesional. Hal ini tidak hanya tercipta karena dedikasi editor CGI, namun juga para aktor yang rela syuting ulang kapan pun ketika editing CGI dirasa masih kurang pas.

  1. Harus Bersumpah untuk Tidak Membocorkan Cerita

Persyaratan Menjadi Superhero Marvel 5

PiBi pastinya kesal ketika harus mengetahui spoiler sebuah film sebelum menonton. Setiap aktor dan aktris yang bermain di film superhero Marvel harus pandai jaga sikap dan perkataan saat sedang interview dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka. Meski PiBi mungkin sudah tahu ada beberapa aktor yang terkenal suka menyebutkan spoiler secara tidak sengaja, mulai dari yang paling terkenal, Tom Holland yang berperan sebagai Spiderman dan Mark Rufallo yang berperan sebagai Hulk.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close