Tak ada satupun yang menyangkal kuatnya pesona yang dimiliki mendiang Lady Diana. Putri Kerajaan Inggris ini memang dikenal berparas cantik dan memiliki selera fashion yang baik.  Dalam setiap kesempatan, Diana selalu tampil mempesona dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sosok murah senyum ini sukses jadi kesayangan para desainer dunia.

Pesona tersebut ternyata menurun pada keponakan perempuannya. Adalah Lady Kitty Eleanor Spencer, putri dari Chales Spencer yang merupakan saudara lelaki Diana.

Pada Minggu (25/2), Lady Kitty berjalan sebagai salah satu muse bagi Dolce & Gabbana. Rumah mode asal Italia ini baru saja memamerkan koleksi terbarunya yang bertajuk ‘Secrets & Diamonds’ di atas panggung Milan Fashion Week 2018.

Untuk PiBi yang masih asing dengan sosok Lady Kitty, ia merupakan sepupu Pangeran Harry dan William. Kitty juga diketahui akrab dengan Putri Beatrice dan sering terlihat menghadiri pergelaran mode bersama. Berparas cantik, perempuan berusia 27 tahun ini sejatinya memang berprofesi sebagai model. Kitty sendiri menempuh pendidikan di Universitas Cape Town, Afrika Selatan.

Saat berjalan di runway Dolce & Gabbana, Kitty tampak cantik dalam balutan maxi dress berwarna biru muda. Tiara terlihat menghiasi kepalanya.  Tak hanya itu, Kitty juga didapuk sebagai bintang dari kampanye Dolce & Gabbana’s Spring/ Summer 2018. Ia sempat berbagi sedikit cerita saat melakukan pemotretan bersama para model lainnya.

“Belakang layar dari salah satu hari paling membahagiakan yang bisa kuingat. Pemotretan Dolce & Gabbana Spring Summer 2018 Campaign, dipotret di Venice oleh Morelli Brothers,” tulis Kitty pada kolom keterangan akun Instagramnya.

Sosok berambut pirang ini sejatinya memang sudah tak asing lagi dengan dunia mode. Kitty juga diketahui pernah menjalani pemotretan bersama Michael Kors serta tampil menghiasi Marie Claire Spanyol dan Vogue.

Saat tampil di panggung Dolce & Gabbana tadi malam, Kitty tak sendirian. Ia ditemani oleh tiga saudari sepupunya yang tak kalah mempesona, yaitu Kitty berjalan bersama Lady Violet Manners, Lady Eliza Manners, dan Lady Alice Manners.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar