Uncategorized

Phablet Pepsi P1S 4G, Semriwiiing!

Apa yang ada di benakmu ketika kamu mendengar kata “Pepsi”? Minuman bersoda? Minuman yang menyegarkan? Penolong dahaga? Menyejukan ? Atau teman bersaingnya Coca-Cola ? hahaha. Tidak ada yang salah, kamu bebas untuk membayangkan apa saja tentang Pepsi.

Tapi, sekarang ini, brand yang identik dengan minuman bersoda nan menyejukan ini juga menggarap phablet dengan nama Pepsi P1s 4G. Perangkat ini tergolong phablet karena menggunakan layar besar 5,5 inci.  Penasaran bagaimana bentuknya ? Simak sampai akhir ya.

Seperti Minuman Pepsi, Phablet P1S 4G Tampil Semriwiiing

Body Pepsi P1S 4G ini terbuat dari bahan metal. Sudah tau kan kalau ponsel dengan bahan metal itu pasti akan terlihat begitu premium?

Pada bagian depan tampil elegan dengan layar besar 5,5 inci beresolusi 1920 x1080 piksel FULLHD yang sudah dilengkapi kaca 2.5D arc screen. Pada bagian atas terdapat mini speaker, light sensor dan kamera depan 5MP yang membuat Pepsi P1S 4G nyaman dilihat.

Pada bagian belakang, ada kamera utama 13 Megapiksel, di ikuti dengan fingerprint dibawahnya. Fitur kekinian fingerprint ini selain untuk keamanan juga memperindah tampilan body Pepsi P1S 4G. Oiya, terdapat logo Pepsi pada bagian belakang phablet, yang seolah-oleh ingin mengatakan jika phablet ini, seperti minuman Pepsi, semriwiiing!

Performa Phablet Pepsi P1S 4G

Dibekali dengan prosessor Octa-core MediaTek MT6592 dengan kecepatan 1.7 GHz yang sudah di dukung RAM 2GB dan memory internal 16GB, membuat Phablet Pepsi P1S 4G ini berani di adu dengan ponsel sekelasnya.

Memiliki baterai dengan kapasitas 3000 mAh mampu untuk menjalankan OS Android v5.1 Lollipop yang ada pada phablet Pepsi P1S 4G dengan waktu yang lebih lama. Lihat spesifikasi lengkap dari phablet Pepsi 4G P1S dibawah ini.  

Spesifikasi Phablet Pepsi P1S 4G

Seperti yang ada pada spesifikasinya, phablet baru dari Pepsi ini sudah Dual SIM, Dual Standby dan support jaringan 4G. Supaya lebih greget lagi, lihat video menarik dari GearBest tentang Pepsi 4G P1S dibawah ini ya.

Sebenarnya, tahun lalu pada bulan November, Pepsi sudah meluncurkan phablet ini, namun hanya untuk pasar China. Nah, sekarang ini, kamu sudah bisa membeli phablet Pepsi P1S 4G ini secara pre-order di Gearbest.com hanya sampai 11 Agustus 2016 saja lho. Pepsi P1S 4G dijual dengan harga $98.99 atau setara dengan Rp 1,3 jutaan. Harganya juga semriwiing kan ? Jangan sampai terlambat dan kehabisan ya. Selamat memiliki phablet semriwiiing!

(FM)

Baca Juga:

Lenovo VIBE K5 Plus Indonesia, Main VR Diharga Terjangkau!

Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3!

Coolpad Max, HP Playboy, Bisa Umpetin Sisi Lainmu!

OPPO Find 9 Terungkap, Menggunakan Layar 4K, RAM 6GB dan Akan Rilis Juni 2016!

OPPO F1s Akan Hadir Agustus Mendatang!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close