Uncategorized

Picture Keeper: Flash Disk Foto dan Video Untuk iPhone

Bagi yang menggunakan iPhone, pasti jengkel ketika ingin mengambil foto namun memory penyimpanan habis. Dan sayangnya iPhone memang tidak bisa kamu pasangi microSD. Alhasil, ketika memory penuh, kamu haruslah membackup foto dan video ke pc atau kalau mau tidak repot ya backup di penyimpanan berbasis awan. Seperti Google drive.

Sayangnya, penyimpanan berbasis awan rata-rata hanya menyediakan penyimpanan gratis 2GB saja. Apakah cukup 2 GB untuk menyimpan foto-fotomu?

Nah, untuk itu sekarang sudah hadir flash disk khusus untuk membackup foto, video dan kontak smartphone. Namanya Picture Keeper Connect.

 

 

Cara memakainya pun hampir sama seperti flash disk pada pc, hanya saja kalau pc mencolokanya ke port USB, kalau Picture Keeper Connect mencolokkannya tinggal ke lubang jack charger iPhone.

Setelah kamu mencolokkannya, kamu bisa membackup foto, video, dan kontak dari iPhone ke Flash disk ini melalui sebuah aplikasi Picture Keeper. Menariknya, saat mem backup, aplikasi ini bisa berjalan secara offline atau tanpa internet. Jadi, kapan saja kamu ingin membackup, kamu bisa lakukannya.

Lihat video di bawah ini.

 

 

Picture Keeper Connect menyediakan tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 16GB, 32GB, dan 64 GB.

Untuk harganya, Picture Keeper Connect berkapasitas 16 GB dijual dengan harga $120 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Sedangkan untuk yang berkapasitas 32GB dan 64GB dijual dengan harga masing-masing, $140 atau sekitar Rp 1,9 jutaan dan $180 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Belinya di situs resminya, yaitu picturekeeper.com.

Tertarik untuk membeli? Apakah lebih baik dari iKlip Duo?

(FM)

Baca Juga: 

Iklips Duo, Memory Eksternal Paling Baru Untuk iPhone

Casezo, Case yang Dilengkapi dengan 3 Lensa Modular Untuk iPhone

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close