Uncategorized

Pilot, Earphone Inovatif yang Bisa Langsung Menerjemahkan Bahasa

Yeah, ini dia yang kalian butuhkan!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hal yang paling ditakutkan oleh orang Indonesia ketika ingin berlibur ke luar negeri adalah perbedaan bahasa.

Tapi, itu bukanlah hal yang pantas untuk kamu jadikan alasan supaya tidak berlibur ke luar negeri. Jangan kan kita, seorang guru bahasa asing saja bisa lupa dan salah dengar ketika langsung berhadapan dengan logat-logat bule yang sangat cepat dan fasih.

Sudah saatnya kita membuka mata, kawan. Mumpung masih muda, ayo jalan-jalan ke luar negeri walaupun hanya untuk mencari inspirasi.

Kalau masalahmu hanya tidak bisa bahasa asing, kini sudah ada earphone paling baru yang bisa langsung menerjemahkan apa yang bule-bule katakan kepadamu. Jadi, yang kamu dengar akhirnya hanyalah bahasa Indonesia. Menarik kan?

Adalah Pilot, nama earphone inovatif paling baru dan pertama di dunia yang punya kemampuan langsung untuk menerjemahkan apa yang dikatakan orang lain dalam bahasa yang berbeda.

 

 

Cara kerja earphone Pilot ini pun sangatlah unik. Jadi, sebelum masuk langsung ke earphone, suara bule tersebut akan otomatis terbaca oleh aplikasi bawaan yang bernama Pilot App. Tapi, sebelum mengobrol pun kamu juga harus menyetel terlebih dahulu bahasa apa yang akan kamu terjemahkan.

 

 

Lihat cara kerja earphone pinyar Pilot di bawah ini.

 

 

Menarik kan?

Walaupun saat ini earphone Pilot sudah bisa kamu beli secara pre-order, namun untuk edisi pertama yang akan mulai dikirim pada bulan Mei 2017 nanti masihlah terbatas bahasanya. Hanya ada 5 bahasa yaitu, English, Spanish, French, Italian, dan Portuguese.

Tapi, Pilot akan mulai melengkapi ketersediaan bahasa Pilot App di seluruh dunia, termasuk Indonesia, pada musim panas 2017 nanti.

 

 

Jadi, kalau kamu tertarik, mulai sekarang mulailah menabung karena earphone pintar ini tidaklah murah. Kamu bisa membelinya dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Belinya dimana? Silahkan kunjungi www.waverlylabs.com.

(FM)

Baca Juga: 

Earphone Kreatif ‘Spirit E666’ Bisa Bikin Kamu Seperti Peri

Erato Apollo 7, Earphone Nirkabel Kualitas Suara Luar Biasa

Piston Fresh, Earphone Xiaomi yang Dijual Murah

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

Headset HS-940BT, Headphone Baru Tanpa Kabel Besutan Genius

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close