Uncategorized

PokeDates, Tangkap Pokemon dan Temukan Cintamu!

Mau menangkap Pokemon dan bonus dapat jodoh ? Bergabunglah dengan PokeDates, layanan untuk mencari pasangan dari Pokemon GO!

Biasanya, alasan seseorang belum juga memiliki kekasih adalah karena fokus kepada karir. Begitu juga seorang gamers, sebuah game adalah karir. Nggak semua gamers sih, tapi mudah sekali kita menemukan gamers yang tidak punya kekasih. Bahkan kemungkinan juga ada di sekeliling kita, coba kamu ingat dan amati teman-temanmu yang sedang mengejar karir game nya.

Eh, jangan jangan kamu juga seperti itu ? hahaha. Nggak papa, kalau kamu termasuk salah satu dari mereka, ya.. jangan sedih. Memang wajar meninggalkan game untuk memberi waktu kepada kekasih itu agak berat. Apalagi game online yang ada tingkatan level dan tarung-tarungnya, seperti Pokemon GO.

Game Pokemon GO saat ini memang menjadi bahan pembicaraan disetiap tempat. Menariknya, banyak orang yang dulunya tidak menyukai game, tiba-tiba ikut bermain Pokemon GO. Hal ini lah yang menyebabkan game Pokemon GO luar biasa populernya.

Bayangkan saja, kalau sekarang semua gamers itu fokus Pokemon GO dan melupakan cinta? Bisa-bisa generasi kita ini adalah generasi terakhir di dunia, hahaha.

Beruntungnya, sekarang ini ada layanan kencan untuk para pemain Pokemon GO yang ingin fokus kepada game namun tetap ingin mencari pasangan. Namanya PokeDates. Bersama-sama menangkap Pokemon dan kamu akan menemukan cintamu dengan PokeDates.

Layanan yang menarik kan? Sepertinya, belum ada ya di game lain? hahaha. Meskipun ide sebuah layanan kencan Pokemon ini baru, tapi yang mengelola adalah perusahaan yang sudah lama di bidang perkencenanan seperti ini. Mereka mengelola layanan online untuk mengatur dan mempertemukan penggunanya berkencan, nama perusahaan pengelolanya adalah Project Fixup.

Menariknya, Project Fixup tidak menggunakan perhitungan algoritma untuk saling mempertemukan pengguna, namun benar-benar memperkerjakan orang untuk memasangkan para penggunanya. Jadi, ini layanan sosial atau perkencanan yang benar-benar tidak seperti pada umumnya.

Pasti penasaran ya bagaimana cara kerja dari PokeDates ini? Hahaha. Ketika kamu ingin menggunakan PokeDates, kamu harus mendaftar ke situsnya, lalu menjawab pertanyaan tentang pasangan yang ideal menurutmu, kemudian kamu harus mengisi kapan saja kamu akan bermain Pokemon GO.

Disaat semua proses sudah kamu lakukan, PokeDates kemudian akan memasangkanmu dengan anggota PokeDates lainnya. Mereka akan mengirimkan jadwal, tempat bertemu di sekitar Pokestop atau Gym dan memainkan Pokemon GO bersama-sama disana.

Oiya kamu yang belum tahu apa itu Pokestop dan Gym, kamu bisa baca dulu disini.

Nah, enak kan ? Tentu dengan PokeDates, kamu tidak akan lagi bermain game sendirian. Kamu akan menemukan teman untuk menangkap dan melatih Pokemon bersama sama, bahkan dia bisa menjadi teman hidup selamanya, hehehe.

Sudah tidak sabar ingin menggunakan PokeDates? Sayangnya, PokeDates ini tidak gratis. Seperti yang dilansir oleh Mirror.co.uk, pengguna PokeDates pertama kali kencan akan diberikan kode promo “POKEDATES2016” untuk bisa menikmati layanan kencan paling baru dari game populer ini secara gratis. Namun, untuk kencan selanjutnya akan dikenai biaya sebesar $20 atau sekitar Rp 260ribu.

Nggak terlalu mahal juga nggak terlalu murah. Tapi, apa kamu mau ditemukan dengan pasangan hidup secara gratis? Main Pokemon GO aja butuh pengorbanan, masa mau kencan nggak ada pengorbanan ? hahaha.

Nah untuk sementara ini, layanan kencan paling baru dan paling popular dari Pokemon GO baru ada di AS, tetapi sebentar lagi akan bisa dinikmati di Inggris. Semoga saja layanan kencan Pokemon ini segera masuk ke Indonesia ya ? Eh, tapi kamu tetap bisa mendaftar pada situs resminya disini, siapa tau kamu bisa bertemu dengan bule Amerika, hehehe.

Selamat menangkap Pokemon dan menemukan cintamu!

(FM)

Baca Juga:

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

Peralatan Yang Harus Ada Saat Jogging Sambil Berburu Pokemon

PokeWalk, Cukup Diam di Rumah, Punya Pokemon Banyak!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close