GamesNews & Information

Pokemon Masters, Game Terbaru Musim Panas Ini

Palingbaru – Setelah sukses dengan Pokemon Go dan masih sibuk mengembangkan game Pokemon Sleep, Pokemon Company tidak pernah berhenti untuk mengembangkan game-game baru untuk para pencinta Pokemon di seluruh dunia. Kali ini, Pokemon Company bekerja sama dengan DeNA dan siap merilis game terbaru mereka yaitu Pokemon Masters pada musim panas yang tinggal menghitung hari.

Pokemon Masters merupakan game dengan latar dunia baru yang diberi nama Pasio, dunia ini terdiri dari banyak ‘artificial island’. Berbeda dengan Pokemon Go yang lebih dokus dalam usaha mengumpulkan berbagai macam Pokemon hebat, game satu ini lebih fokus pada pertandingan mengadu Pokemon miliki PiBi sebagai Pokemon trainer. Tak hanya bermain sendiri, PiBi bisa membuat tim dengan Pokemon trainer lainnya dalam menghadapi tim lain.

“idenya adalah untuk menciptakan pengalaman bermain di mana anda bisa berteman bukan hanya dengan Pokemon, namun dengan trainer lainnya juga”, ungkap Tsunekazu sebagai presiden dari Pokemon Company dilansir dari The Verge.

pokemon masters 2

Model battle yang akan dijalankan oleh pemain akan disebut dengan ‘pasangan sinkronasi’, dengan 3 trainer yang memiliki pokemon tunggal. Tidak seperti sistem bergilir yang merupakan battle tradisional Pokemon, battle akan berbentuk 3v3 secara real time.

Pokemon Masters kedepannya bisa PiBi download melalui iPhone maupun Android miliki PiBi.

Dirilismnya Pokemon Masters yang lebih cepat merupakan bagian dari serangkaian proyek besar Pokemon Company tahun ini. Mulai dari Pokemon Sleep yang masih dikembangkan hingga Pokemon Sword dan Shield yang akan segera diluncurkan pada Switch 15 November 2019 mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close