GamesNews & Information

Pokemon Sedang Mengerjakan Game Terbaru yang Bisa Dimainkan Sambil Tidur!

Palingbaru – Siapa sih, yang tidak kenal dengan Pokemon? Salah satu anime Jepang ini telah mendunia selama bertahun-tahun dengan karakter Pikachu berwarna kuning yang imut. Tidak hanya animenya, mengkoleksi kartu Pokemon sempat menjadi trend bagi generasi 90-an. Pokemen tetap eksis karena tidak pernah berinovasi. Beberapa tahun yang lalu Pokemon Go juga sempat game android populer yang dimainkan oleh banyak kalangan.

Baru-baru ini juga film Detective Pikachu juga berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Eits, ternyata The Pokemon Company masih menyimpan satu lagi kejutan bagi PiBi yang mengaku penggemar berat Pokemon.

Hari ini (29/5) The Pokemon Company baru saja mengumumkan sebuah proyek yang dijuluki dengan Pokemon Sleep. Dilansir dari The Verge, game ini akan diluncurkan pada 2020 mendatang dan masih dalam proses pengembangan. Dimana PiBi tidur akan mempengaruh game yang PiBi mainkan. Salah satu tujuan dari perusahaan game ini adalah untuk memberikan alasan bagi para pemain Pokemon Sleep untuk semangat bangun pagi dan memeriksa perkembangan game mereka.

pokemon sleep 2

Masih belum ada informasi detil tentang sistematis dan fitur lengkap dari game menarik satu ini. Perusahaan pengembang juga telah bekerja sama dengan Nintendo dalam sebuah perangkat sleep tracking bernama Pokemon Go Plus + yang akan menghubungkan para pemain pada berbagai permainan android populer yang akan di-update ketika pemain sedang tidur.

Untuk meluncurkan Pokemon Sleep, perusahaan telah menyediakan cloud baru bernama Pokemon Home dimana para pemain dapat berkumpul dan menunjukan monster yang telah mereka tangkap dari game lainnya. Game satu ini akan diluncurkan tahun depan dalam platform iOS, Android, dan Switch.

Agar PiBi makin rajin bangun pagi, taka da salahnya PiBi cobain game satu ini setelah resmi dirilis.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close