Uncategorized

PokeWalk, Cukup Diam di Rumah, Punya Pokemon Banyak!

Capek harus jalan-jalan untuk cari pokemon ? PokeWalk akan melakukannya untukmu!

Seperti yang kita ketahui bersama, game Pokemon GO sangatlah fenomenal. Mereka menjadi salah satu cara yang indah untuk mempertemukan sesama kutu buku di luar rumah. Memaksa orang yang tidak pernah berolahraga menjadi mau untuk berjalan diluar rumah.

Game Pokemon GO Sangat Fenomenal (sumber: usatoday.com)

Tapi, ada beberapa orang yang masih saja tetap enggan untuk berjalan kaki. Mulailah muncul berbagai tawaran layanan taksi pribadi untuk mengantarkanmu mencari pokemon, salah satunya UBER GO.

Setelah UBER GO, Sekarang ada start up yang berasal dari San Francisco yang menawarkan jasa layanan untuk menemukan pokemon, namanya PokeWalk. Apa itu ?

Jika UBER GO akan menemanimu mencari pokemon, PokeWalk menawarkan layanan untuk mencarikan pokemon sesuai dengan permintaanmu melalui PokeWalkers profesional yang mereka punya atau dalam bahasa akrabnya, jasa joki Pokemon Go, hehehe. Seperti yang dijelaskan pada situs resmi PokeWalk.com, Pokewakers akan berjalan dengan handphonemu untuk menangkap pokemon dan membantumu menetaskan telur pokemon, sementara kamu hanya cukup diam dan santai menunggu dirumah.

Seperti yang di lansir oleh Inverse.com, seorang juru bicara PokeWalk mengatakan,” Seperti jenis layanan Uber, kamu cukup memasukan alamat dan tekan ‘Request a Pokewalker’ dan Pokewalker akan datang ke pintu rumahmu dan mengambil handphonemu. Setelah itu, kami akan memastikan bahwa game Pokemon GO berjalan lancar dan kemudian Pokewalker akan berjalan sesuai dengan jarak yang kamu pilih. Setelah semua selesai, Pokewalker akan datang ke rumahmu untuk mengembalikan handphonemu. Ketika itu juga lihatlah, handphonemu akan penuh dengan Pokemon dan semua itu adalah milikmu”.

Bahkan, tim aplikasi juga menjanjikan jika pokemon yang nanti di dapat dijamin akan lebih banyak dari pada kamu memainkannya sendiri. Selain itu, jika kamu meminta Pokewalker untuk kembali, sebelum mereka menyelesaikan jarak yang kamu minta. Pokewalker akan segera kembali dan mengembalikan uangmu.

Mungkin untuk beberapa orang, layanan ini seperti melanggar ketentuan bermain Pokemon bahkan kalau di Indonesia, ada sebagian yang berfikir kalau cara seperti ini akan menimbulkan sedikit berbahaya pada sisi keamanan handphonemu. Tapi, kamu tenang saja. Karena aplikasi ini sudah mendapat ijin resmi dari Pihak Pokemon GO, yang berarti sangat legal untuk di gunakan dan sama sekali tidak berbahaya. Menarik kan ?

Susahnya Mencari Pokemon (sumber: androidcentral.com)

Sedangkan untuk tarifnya, Aplikasi PokeWalk kan memberikan tarif sesuai dengan jarak yang kamu pilih. Lihat gambar di bawah ini.

Tarif Joki Pokemon GO Melalui PokeWalk (sumber: PokeWalk.com)

Sangat terjangkau kan ? Sayangnya, saat ini aplikasi PokeWalk masih berjalan pada versi beta. Kabarnya Aplikasi ini akan resmi diluncurkan pada bulan Agustus mendatang.

Untuk Indonesia, belum ada kabar yang valid apakah aplikasi ini nantinya bisa di pakai di Indonesia, mengingat permainan Pokemon GO saja belum secara resmi di luncurkan untuk Indonesia. Kita tunggu saja ya ?

Oiya, kalo kamu atau teman-temanmu tertarik untuk membuka layanan seperti ini, mungkin di Indonesia saat ini belum ada. Jadi, ini adalah peluang bisnis yang sangat menarik, lho. Sebarkan ya? Supaya di Indonesia segera ada layanan seperti ini. Nah nanti, kalau kamu sudah membuka layanan seperti ini, kamu bisa kasih kabar ke kami dan pasti akan kami ulas! Lihat kontak person kami disini ya. Selamat jadi Satoshi sejati!

(FM)

Baca Juga:

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close