Uncategorized

Polytron Prime 7S, Smartphone Mewah Harga Terjangkau

Setelah sempat sukses dengan smartphone Zap 6 nya, hari ini (01/09/2016) Polytron kembali menghadirkan smartphone flagship paling barunya yaitu Prime 7S. Banyak yang menduga bahwa smartphone ini nantinya akan menjadi pesaing berat smartphone lain yang berada di pasar premium Indonesia.

Bayangkan saja, siapa yang tidak mau memiliki smartphone mewah dengan harga terjangkau?

Smartphone paling baru dari Polytron ini memiliki keunggulan pada desainnya yang mewah dan kemampuan kameranya. Polytron membekali Prime 7S dengan lapisan kaca di seluruh tubuhnya dan dibingkai menggunakan material metal.

Desain seperti ini membuat Polytron Prime 7S jauh sekali dari kata murahan. Apalagi ketika melihat sensor sidik jari pada bagian belakang tubuhnya. Begitu Mewah!

 

 

Tapi, tidak berhenti disitu saja. Desain yang begitu mewah ini juga didukung oleh layar Full HD IPS retina berukuran 5,2 inci yang sudah dilapisi dengan Dragon Trail lengkungan 2.5D.

Ingat, semakin melengkung layar smartphone, maka akan semakin enak dilihat dan nyaman digenggam pula.

 

 

Beralih ke bagian kamera. Polytron membenamkan sensor 16 MP pada kamera utama Prime 7S yang sudah dilengkapi dengan fitur EIS, PDAF (Phase Detection Autofocus), dual tone flash, dan Sensor ISOCELL. Kabarnya, kamera utama Polytron ini bisa memperoleh fokus dengan sangat cepat, yaitu 0,3 detik saja. Hebat ya?

 

 

Sementara untuk kamera depan atau kamera selfie nya, Polytron memberikan sensor 8MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Menariknya, cakupan kamera depan POlytron Prime 7S ini sangat luas, yaitu 84 derajat. Dengan begitu, selain kamu bisa tenang selfie dalam keadaan gelap, kamu juga bisa tenang ketika selfie rame-rame dengan temanmu. Nggak bakal ada wajah temanmu yang kepotong.

 

 

Lanjut ke dapur pacunya. Polytron Prime 7S memiliki dapur pacu Octa-core MediaTek Helio P10 64 bit berkecepatan 2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 3GB.

Dengan spesifikasi prosessor seperti ini, tentu Polytron Prime 7S akan menjadi sahabat baikmu ketika memainkan aplikasi-aplikasi berat dan game-game FUll HD. Apalagi ditambah dengan memory internal yang super besar, yaitu 64GB. Kamu bisa install game-game apa saja sesukamu tanpa takut memory internalnya penuh.

Selain itu, kamu juga bisa tenang ketika menggunakan Polytron Prime 7S untuk mobilitas seharian. Karena smartphone paling baru dari Polytron ini memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu 2300mAH. Terlebih ada teknologi Turbo Charging yang diklaim mampu mengisi daya 30% dalam waktu 15 menit dan bisa kamu gunakan untuk telepon selama 5 jam.

 

 

Luar biasa kan?

Padahal, Polytron Prime 7S menggunakan Fira OS yang berbasis Android 6.0 Marsmallow dan terkenal sebagai OS yang sangat irit memakan daya.

Oiya, satu lagi yang kamu harus ketahui tentang Polytron Prime 7S ini. Karena menggunakan Fira OS, maka smartphone Prime 7S dibekali Polytron dengan bonus-bonus streaming TV gratis dan tanpa batas. Ada tiga kategori layanan yang diberikan Polytron untuk Prime 7S. Yang pertama adalah streaming Supersoccer TV yang akan selalu menampilkan saluran TV resmi dari MU (Manchester United). Yang Kedua, tayangan dari berbagai TV nasional. Dan yang ketiga, layanan streaming dari Biznet Video.

Lihat video menarik tentang Polytron Prime 7S di bawah ini.

 

 

Tertarik?

Polytron menawarkan Prime 7S dengan dua pilihan warna elegan, yaitu hitam dan putih. Kamu bisa membelinya mulai dari minggu kedua bulan November 2016 di seluruh gerai Erafone di Indonesia.  Tapi, kamu bisa juga beli online di situs resmi www.prime7s.com. Harganya?

Seperti tadi di awal sudah disinggung, Polytron Prime 7S bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu dengan harga Rp 3.799.000 saja. Harga ini sudah termasuk aksesoris jelly case dan kartu perdana Indosat sebesar 12 GB.

Masih mikir untuk beli?

Kebangetan. Selamat memiliki smartphone mewah ini!

(FM)

Baca Juga; 

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

iPhone 7 Diva, Smartphone Ekslusif untuk Wanita Kelas Atas

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Infinix Hot S, Handphone Selfie Expert di Bawah 2 Jutaan!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close