Products ReviewSmartphone

Ponsel Layar Lipat Samsung, Hebohkan Dunia Maya

PalingBaru- Saat ini kemajuan teknologi memang bisa merubah segala hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bagaimana tidak, ada sebuah ponsel yang memiliki layar lipat. Berita mengejutkan ini datang dari perusahaan eletronik Korea, Samsung.

Brand ini memang terkenal dengan inovasi-inovasi kerennya. Kali ini mereka memperkenalkan Infinity Flex, yakni sebuah teknologi layar yang akan digunakan pada ponsel layar lipat nantinya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 9, Tampil Dengan Kamera Bak Profesional

Dilansir dari The Verge, ponsel yang memiliki teknologi infinity Flex ini memliki layar berukuran tablet, namun dapat dilipat hingga bisa dimasukkan dalam saku.

Kabar ini memang sudah terdengar sejak beberapa tahun yang lalu, namun pihak Samsung baru mengkonfirmasi kehadiran posel lipat itu pada acara Developer Conference yang berlangsung di Moscone Center, San Francisco, Amerika Serikat Rabu, (7/11).

Baca Juga : LG V40 ThinQ, Tawarkan 5 Kamera Bagi Pecinta Fotografi

Dalam acara tersebut, pihak Samsung memperlihatkan kecanggihan ponsel lipat itu. Mulai dari layarnya yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Ponsel lipat ini memiliki ukuran sebesar 7,3 inch sengan bazel tipis, tapi apabila dilipat ponsel ini layarnya berubah menjadi 4,6 inch.

Ponsel yang disebut-sebut bernama Galaxy F akan memiliki warna silver. Nantinya, ponsel ini akan disematkan dengan Snapdragon 8150. Tetapi belum ada kabar tentang kapasitas RAM yang akan dipasang di ponsel super canggih ini. Sedangkan untuk kapasitas baterainya bekrisar antara 3.000 sampai 6000 mAh.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy S10, Cek Disini Yuk

Namun masih belum ada kabar mengenai harga dan kapan Samsung layar lipatnya akan dirilis. Tapi ada rumor yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan dipasarkan 2019 mendatang. Kita tunggu saja ya Sahabat Pibi.

By Nana Riayana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close