Kamu masih ingat dengan J.K Rowling? Si penulis terkenal dan terkaya karena buku sekuelnya yang berjudul Harry Potter berhasil terjual sebanyak 450 juta kopi dalam 79 bahasa. Semakin terkenal, sekuel Harry Potter mulai diangkat di layar lebar pada tahun 2001 di seri pertamanya yaitu Harry Potter and the Philosopher’s Stone dan berhasil merajai film box office dunia hingga serinya yang terakhir di tahun 2011 yaitu Harry Potter and the Deathly Hollows Part 2.

Siapa sangka film Harry Potter yang telah lama usai di tahun 2011, kini kembali lagi dan baru saja menayangkan trailer terbarunya berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery. Eits, jangan senang dulu ya, PiBi. Ternyata trailer yang baru saja dirilis oleh Jam City ini merupakan trailer dari sebuah game mobile Harry Potter yang akan tayang pada musim semi tahun ini.

Harry Potter: Hogwarts Mystery ini dibuat oleh studio game mobile yang bernama Jam City. Jangan khawatir akan kualitasnya, PiBi, karena Jam City telah bekerjasama dengan Warner Bros Interactive Entertainment. Seperti yang telah kita ketahui, Warner Bros Interactive Entertainment adalah rumah produksi dari sekuel Harry Potter. Karena itu, PiBi dapat bernostalgia lho dengan beberapa karakter dalam film Harry Potter seperti Hagrid, Profesor Sprout, Profesor Dumbledore dan Profesor Flitwick.

Nah PiBi, dalam game Harry Potter: Hogwarts Mystery ini, pemain dapat memilih karakter dan pengalaman mereka sendiri, lho! Pemain dapat memilih ditempatkan di asrama mana, dengan siapa professor yang akan ditemui, mantera apa yang akan dipelajari. Selain itu, pemain juga bisa memilih dengan siapa dia berteman dan siapa yang akan menjadi musuhnya nanti.

Dilansir dari Pottermore, Harry Potter: Hogwarts Mystery dapat kalian nikmati dengan melakukan pre-register terlebih dahulu di Google Play. Setelah melakukan pre-register, kalian akan mendapatkan notifikasi mengenai update terbaru dari Harry Potter: Hogwarts Mystery ini.

Gimana, PiBi? Sudah tertarik untuk menjelajahi Harry Potter kembali? Lakukan pre-register nya disini ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar