Uncategorized

Pre-Order iPhone 7 Berlapis Emas Telah di Buka!

Seperti yang sudah ramai di perbincangkan iPhone 7 yang akan di luncurkan September mendatang, sekarang menjadi jelas, rumor tersebut benar-benar iPhone 7. Apple akan meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada september 2016 mendatang.

Lihat video unboxing (prototype) iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari Supersaf TV di bawah ini.

Nggak jauh beda ya bentuk nya sama bahasan kita kemarin? Hahaha.

Sekarang, iPhone 7 sudah bisa di beli secara pre-order. Seperti yang di kabarkan GSM Arena (18/8/2016), “Legend, perusahaan kepercayaan Apple yang melapisi smartphone dengan emas dan berlian mengetahui jika kliennya tidak bisa menunggu. Oleh karena itu, Legend telah memulai pre-order untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan tiga model berlapis emas, yaitu: Momentum, Classique dan Classique Diamond.”

Benar-benar eksklusif, begitu mewah dan bernilai seni tinggi. Menariknya, Legend juga menegaskan bahwa iPhone 7 akan datang dengan memory internal yang super besar, yaitu 256GB. Bayangkan, memory internal sebesar itu buat nyimpan  video berapa lama? hahaha.

Selain itu, pada pilihan Classique Diamond akan menjadi pilihan yang sangat menarik, karena ada fitur 360 VVS1 berlian yang berkelas dan logo backlit yang unik. Lapisan emas yang ada pada body iPhone 7 ini memiliki ketebalan 10 mikron. Hebatnya, kamu masih bisa memilih finishing emas yaitu, Rose Gold, Platinum atau Black Rhodium.

Eh tidak hanya itu saja lho, kamu juga bisa memilih kulit dari buaya dan kulit ular python. Hahaha, luar biasa memang Legend ini. Kira-kira berapa ya harganya?

Untuk pilihan iPhone 7 Classique Diamond dijual dengan harga 2.950 atau sekitar 45 jutaan dengan memory internal 256GB. Siap nggak ngluarin uang 45 juta untuk iPhone 7 Emas? hahaha. Masih ada yang lebih mewah lagi?

Ada. iPhone 7 versi Momentum, selain dilapisi emas, handphone ini juga memiliki 0,6 karat batu Ruby. Harga iPhone 7 Emas Momentum 3.390 atau sekitar Rp 50 jutaan. Tertarik? kalau kamu benar-benar gila batu pasti tertarik, hehe.

Sebagai tambahan informasi, Legend juga pernah membuat iPhone 6 dilapisi emas, Apple Watch emas dan Samsung S6. Kalau kamu benar-benar penasaran, kamu bisa lihat langsung ke situs resmi Legenda di www.legend-helsinki.com

Sampai bertemu di kabar iPhone 7 selanjutnya!

(FM)

Baca Juga: 

iPhone 2016 ini ternyata bukan iPhone 7, Tapi iPhone 6SE?

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

Keunggulan Samsung Terbaru Galaxy S7 Yang Tidak Ada di iPhone

Ringkasan Singkat Adu Performa Xiaomi Paling Baru Mi 5 Dengan iPhone 6s

Mau Selfie di Kegelapan? LuMee Case Solusinya!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close