Products ReviewSmartphone

Prediksi 5 Fitur iOS 13 yang Masih Ada Pada iPhone 11 Terbaru

Palingbaru – Untuk Apple, iOS13 lebih dari sekadar pembaruan perangkat lunak rutin. Ini adalah bagian dari upaya untuk mempertahankan basis penggemar setia setelah tergelincir dari pembuat telepon terbesar kedua di dunia pada tahun 2018 ke yang ketiga, di belakang China Huawei di urutan kedua dan Samsung di urutan pertama. Penjualan iPhone telah merosot bersama dengan sisa pasar smartphone, dan ponsel Android jauh melebihi jumlah iPhone di seluruh dunia, 86% hingga 14%, menurut IDC. Pertarungan iOS 13 versus Android sangat penting bagi Apple untuk berharap agar bisnisnya tetap kuat.

Bahkan tanpa mempelajari kode pengembang, ada banyak perangkat lunak potensial yang dapat mendukung desain iPhone 11 yang dirombak. Meskipun pemikiran di bawah ini didasarkan pada rumor dan dugaan, Apple telah menarik cukup banyak fitur pada menit-menit terakhir untuk membuat spekulasi berharga. Dengan Apple, apa pun bisa terjadi.

Dilansir dari Cnet, berkut prediksi beberapa fitur terbaru pada iOS 13.

  1. Kamera dengan fitur terbaru.

1. Prediksi 5 Fitur iOS 13 yang Masih Ada Pada iPhone 11 Terbaru

Rumor menunjuk pada susunan tiga kamera di belakang iPone utama berikutnya, salah satunya lensa zoom. Jika itu terjadi, Apple akan membalik saklar pada perangkat lunak iOS 13 baru untuk mendukungnya. Semoga kontrol layar muncul di antara berbagai tingkat zoom, dan mungkin ada filter kamera baru untuk meningkatkan efek.

  1. Fitur charging antar smartphone yang canggih.

2. Prediksi 5 Fitur iOS 13 yang Masih Ada Pada iPhone 11 Terbaru

Ponsel Samsung Galaxy S10 dapat mengisi ulang ponsel lain – bahkan iPhone – dengan fitur baru yang disebut Wireless Power Share. Anda menyalakannya, letakkan perangkat yang kompatibel dengan pengisian nirkabel di bagian belakang, dan tonton perlahan-lahan isi ulang sampai Anda siap untuk pergi atau sampai Anda menekan baterai yang tersisa 30%.

Ini adalah alat yang sempurna untuk mengisi daya aksesori kecil tanpa membawa kabel, dan itu salah satu yang akan ditambahkan dengan cerdas oleh Apple, terutama karena ia membunuh dock pengisian daya AirPower-nya. Apple bisa menggunakan kemenangan ini.

  1. Fitur kamera Face ID yang lebih cepat.

3. Prediksi 5 Fitur iOS 13 yang Masih Ada Pada iPhone 11 Terbaru

Apple mengumumkan bahwa Face ID, perangkat lunak penguncian wajah aman keluarga iPhone X, akan bekerja 30% lebih cepat daripada sekarang. Itu mungkin tidak semua yang dimiliki Apple untuk Face Unlock. Pembaruan untuk ID Wajah bisa lebih aman dan menyertakan kemampuan AR baru. Apple memamerkan demo Minecraft Earth, game pembangunan dunia 3D AR, jadi PiBi tahu komitmen Apple di sini sangat solid.

  1. Lebih banyak fitur dark mode dan night mode.

3. Prediksi 5 Fitur iOS 13 yang Masih Ada Pada iPhone 11 Terbaru

Mode gelap adalah alat baru yang membuat layar putih menjadi hitam dan teks hitam menjadi putih untuk mengurangi ketegangan mata. Dark mode maupun night mode merupakn fitur yang sangat digemari oleh pengguna smartphone era ini. fitur gelap membuat mata tidak lelah ketika bermain dengan smartphone. Penekanan Apple pada kebugaran dan detoksifikasi digital dapat berarti bahwa ada lebih banyak detail mengenai mempertahankan batas-batas dengan penggunaan telepon dan melindungi mata PiBi dari terlalu banyak tekanan.

  1. Meningkatkan Kualitas Siri

5. Prediksi 5 Fitur iOS 13 yang Masih Ada Pada iPhone 11 Terbaru

Siri, asisten digital Apple, memiliki suara baru! Ini sedikit kurang robot dan dimaksudkan untuk menggunakan AI agar terdengar lebih halus dan kurang terpotong. Meskipun Siri memang mengambil satu atau dua keterampilan untuk terhubung ke perangkat di ekosistem Apple, seperti HomePod, AirPods dan Carplay, Apple tidak menyebutkan banyak perubahan pada Siri di iPhone.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close