MovieNews & Information

Prekuel ‘Game of Thrones’ Dengan Judul ‘The Long Night’ Akan Segera Digarap

PalingBaru- Kabar Gembira bagi para penggemar Game of Thrones. Baru baru ini, George RR Martin Penulis serial Game of Thrones menyampaikan akan mengeluarkan seri prekuel pertama ‘Game of Thrones’ dengan judul ‘The Long Night’.

Film ini bercerita tentang awal kisah atau latar belakang sebelum Game of Thrones terjadi. The Long Night akan berlatar seribu tahun sebelum Westeros dikuasai oleh Robert Baratheon.

Kisah ini akan menceritakan tentang jatuhnya masa keemasan para pahlawan sehingga menjadi zaman yang kelam. Serial yang masih belum memiliki judul ini akan mengisahkan asal muasal dari White Walker.

Setidaknya informasi ini di sampaikan melalui website resmi, sang penulis Game of Thrones, George RR Martin.

Memang tidak dijelaskan secara detail seri prekuel pertama ‘Game of Thrones’ tersebut, mungkin ini dilakukan untuk memicu rasa penasaran para penggemarnya.

Tapi yang jelas, film ini dijadwalkan mulai syuting pada tahun 2019, setelah seri terakhir dari Game of Thrones, selesai. Nantinya, prekuel ini akan terdiri dari lima serial yang akan mulai ditayangkan pada 2020.

Dan yang menarik adalah Naomi Watts mendapatkan peran disana. Dilansir dari Hypebeast, Naomi Watts akan berperan sebagai seseorang yang karismatik namun ia menyimpan sebuah rahasia gelap.

Dalam website resminya, Martin juga menulis bahwa penulis naskah scenario film ‘The Long Night’, Jane Goldman saat ini sedang sibuk melakukan casting di London bersama timnya.

Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai showrunner dan penulis utama. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R. Martin, yang dirilis sejak tahun 2011 silam hingga sekarang.

Hingga saat ini, Game of Thrones memiliki  tujuh musim yang masing-masing musimnya memiliki rata-rata 10 episode, namun untuk musim terakhir, dalam seri “The Dragon and the Wolf” hanya memiliki tujuh episode.

Film fantasi serial televisi ini mengisahkan tentang perebutan kekuasaan. Game of Thrones hadir dengan latar belakang perseteruan antar tujuh klan bangsawan dalam merebutkan tahta kerajaan dan kekuasaan Westeros.

By Nana Riyana

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close