Uncategorized

Presenter TV Perancis Ini Berteleportasi Saat Melaporkan Pertandingan EURO 2016!

Selalu ada hal unik baru yang bisa ditemukan selama penyelenggaraan EURO 2016 di Perancis. Kali ini bukan dari lapangan hijau maupun pendukungnya, melainkan teknik reportase presenter TV yang terlihat tidak masuk akal.

M6 adalah salah satu TV terbesar di Perancis. Untuk itulah ia tidak ingin tampil biasa-biasa saja dalam meliput EURO 2016. Menjelang laga antara Perancis melawan Swiss, seorang presenter TV M6 tiba-tiba melakukan sesuatu yang luar biasa: dari dalam studio dia melangkah dengan santai masuk ke layar dan bergabung dengan reporter M6 yang berada di dalam stadion! Tentu saja hal tersebut membuat penonton di rumah melongo.

Tidak percaya? Coba kamu tonton cuplikan videonya di bawah ini:

Presenter tersebut seakan-akan melakukan teleportasi dari studio ke stadion tempat pertandingan Perancis melawan Swiss berlangsung. Tidak hanya itu saja, lho! Selang beberapa menit setelah peluit terakhir dibunyikan di Lille (kota tuan rumah pertandingan Perancis melawan Swiss), bintang Perancis Dimitri Payet dan Adil Rami lalu tampil di studio M6 di Paris! Kok bisa?

Presenter M6 yang Masuk ke Layar Seakan-akan Sedang Teleportasi (sumber: Mirror Football)

Presenter M6 yang Masuk ke Layar Seakan-akan Sedang Teleportasi (sumber: Mirror Football)

Carine Galli, Reporter M6 yang Langsung Berada di Stadion (sumber: Twitter @CarineGalli)

Rupanya itu adalah trik optical illusion yang digagas oleh M6. Phillipe Bony, Direktur Umum M6, menyampaikan bahwa M6 ingin memberikan sesuatu yang inovatif selama EURO 2016. “Teknik ini memberi kesan para bintang lapangan hadir langsung di ruang tamu penonton. Dengan trik yang seakan-akan membuat presenter dan para pemain melakukan teleportasi, wawancara pun akan lebih orisinil dan menyenangkan.”

Dimitri Payet dan Adil Rami memang diwawancara langsung di stadion seperti biasa. Bedanya, M6 kemudian memproyeksikan potongan videonya sebagai hologram di studio. Hasilnya, penonton dibuat bingung bagaimana mungkin kedua bintang Perancis tersebut bisa langsung pindah dari kota Lille ke Paris? Bahkan mungkin ada beberapa yang langsung menduga teleportasi memang sudah bisa dilakukan. Hehehe..

Adil Rami yang Tiba-tiba Hadir di Studio M6 di Paris (sumber: Digital Sport)

M6 memang merupakan saluran TV swasta Perancis dengan raihan profit terbesar. Oleh karena itu mereka mampu mengeluarkan banyak dana demi mewujudkan teknik tersebut. Apakah teknik optical illusion dan hologram ini bisa mendongkrak jumlah rating? Hmm.. Rupanya hal ini masih jadi perdebatan. Tetapi yang jelas, sajian EURO 2016 dari M6 tersebut membuat penonton melongo dan jadi viral media sosial hingga hari ini. Apa TV Indonesia mau mencobanya?

(RF)

Baca Juga: 

Berkunjung ke Paris Waktu EURO 2016? Jangan Lupa Kunjungi Tempat-tempat Ini!

Auberge du Jeu Paume, Hotel Mewah Timnas Inggris Selama EURO 2016 yang Dekat Tempat Syuting James Bond!

Fakta dan Informasi Menarik Seputar Stadion UEFA EURO 2016: Stade Bollaert-Delelis

Fakta dan Informasi Menarik Seputar Stadion UEFA EURO 2016: Stade de Nice

A-Z, Label Baru Zlatan Ibrahimovic yang Siap Menyaingi Nike dan Adidas!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close