Uncategorized

Produk Terbaru! Rangkaian Sabun Mandi Organik Premium Khas Bali Ini Akan Membuat Pengalaman Mandimu Semakin Berharga!

Mandi adalah pengalaman berharga bagi banyak wanita. Di pagi hari, dengan mandi semangatmu bisa semakin meningkat. Setelah selesai beraktivitas seharian, saat mandi adalah waktu dimana kamu bisa berelaksasi melepaskan penat.

Pemilihan sabun mandi itu jadi hal yang penting juga, girls! Kamu tentu tidak mau memakai sabun mandi yang membuat kulitmu kasar, lalu wanginya tidak membangkitkan semangat atau tidak bisa membuat rileks.

Tim palingbaru.com memilihkan rangkaian sabun mandi organik premium khas Bali berikut ini karena kami memahami bahwa mandi adalah saat berharga bagimu. Kami juga mengerti bahan-bahan yang berasal langsung dari alam jauh lebih baik untuk kulit cantikmu.

KOU BALI BATH SALTS

KOU BALI adalah solusi untuk pengalaman mandimu yang luar biasa. Dengan memanfaatkan kekayaan asli Indonesia, menggabungkannya dengan wangi khas Pulau Dewata, kamu pasti akan bersemangat kembali. Berikut ini adalah berbagai varian terbaru dari KOU BALI yang wajib kamu coba!

KOU BALI Lemon Bath Salts dan Lavender Bath Salts

KOU BALI Lemon Bath Salts dan Lavender Bath Salts terbuat dari garam laut tradisional yang merupakan rahasia turun temurun dari Dadong Bali (Nenek Bali) yang bermanfaat untuk menutrisi dan menyehatkan kulitmu.
Dengan wangi lemon yang membangkitkan semangat dan lavender yang menenangkan, kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari! Kemasannya yang cantik dan terlihat khas Bali adalah sebuah bukti keseriusan KOU BALI untuk mengangkat nama Bali. Keduanya bisa kamu beli seharga Rp 75.000 saja.

SENSATIA SHEA BUTTER

Sensatia Jungle Canopy, Red Roses, dan Seaside Citrus

Wangi SENSATIA Shea Butter Jungle Canopy akan membuatmu seakan sedang berada di hutan tropis. Dengan kandungan herbal khas SENSATIA, minyak esensial, daun cedar, frankincense, juniper berry, rosemary, kayu cedar, clove bud, peppermint, daun kayu manis, anggur, dan minyak kenanga, sabun ini cocok untuk kulit kering maupun berminyak. Terdapat antiseptik dan anti-bakteri di dalamnya. Aromanya sangat menenangkan layaknya berada di alam bebas.

Dalam setiap batang SENSATIA Shea Butter Red Roses terdapat minyak mawar merah yang satu tetesnya berasal dari 30 bunga mawar merah. Minyak mawar dipercaya memiliki kemampuan menyembuhkan dan menenangkan, dan sudah digunakan oleh orang-orang di Timur Jauh selama ribuan tahun. Dengan ekstrak esensial geranium dan rosewood, serta tambahan aroma manis dan rempah-rempah SENSATIA cocok untuk semua jenis kulit.

Sedangkan aroma SENSATIA Shea Butter Seaside Citrus itu mengingatkan kita pada semilir angin laut yang menyegarkan. Dengan menggabungkan rangkaian herbal, jeruk, French Lavender, Spanish Rosemary, serta minyak esensial anggur putih, SENSATIA Seaside Citrus mampu mengurangi selulit, keriput, dan kulit iritasi. Buat kamu dengan kulit kering dan berminyak serta berjerawat, sabun ini cocok sekali mengatasi permasalahan kulitmu.

Ketiga produk baru SENSATIA ini mengandung African Shea Butter yang membuatnya sangat creamy dan lembut di kulitmu. Untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari SENSATIA Shea Butter di atas, kamu cukup membayar sekitar Rp 112.000. Rasakan sendiri sentuhan lembutnya di kulitmu.

SENSATIA SALTS

SENSATIA Cleopatra’s Botanical Rose, Energizing Sea Salt Basics, dan Inspiration Sea Salt Basics

SENSATIA Cleopatra’s Botanical Rose Bath Salts bermanfaat untuk detoks, lho! Dengan garam laut murni dan organik asli Bali yang diambil dengan metode tradisional dimana mineral dan vitalitasnya masih terjaga, kamu akan dimanjakan dengan berbagai kelebihannya. Minyak esensial dari mawar merah yang lembut dan harum menghasilkan aroma yang sulit ditolak, membuatmu seakan menjadi Cleopatra!

Garam laut murni dan organik asli Bali juga merupakan bahan utama dari SENSATIA Energizing Sea Salt Basics. Campuran jeruk dan herbalnya tidak hanya membuat kulitmu segar, aromanya juga membangkitkan semangat yang pasti kamu butuhkan di pagi hari sebelum beraktivitas. Selain itu, ada rosemary, minyak esensial dari lemon dan petitgrain mampu merevitalisasi kulitmu.

Aroma elegan dari jeruk, rempah-rempah, bergamot, rosemary, minyak esensial lavender dan basil bisa kamu temukan dalam SENSATIA Inspiration Sea Salt Basics. Kombinasinya aromanya akan mendatangkan inspirasi untukmu karena sangat menenangkan. Garam laut murni dan organik khas Bali yang menjadi bahan utamanya juga sangat cocok untuk menyegarkan kulit lelahmu.

Ketiga produk SENSATIA di atas juga sama-sama menggunakan campuran baking soda (mampu melembutkan dan menetralisir kulit sensitif), tepung jagung (untuk membuat pori-pori kulit terbuka agar bisa bernafas), citric acid (penting sebagai antioksidan), French Clay (detoksifikasi), dan African Shea Butter (untuk melindungi, melembutkan, serta meningkatkan elastisitas kulit). Masing-masing varian SENSATIA tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 172.000 saja, lho!

Nah, produk alami dan organik yang telah kami ulas ini semuanya merupakan produk premium, girls! Diproduksi dengan kekayaan alam Indonesia dan aroma yang khas Pulau Dewata, namun kualitasnya tidak kalah dengan produk-produk serupa dari mancanegara. Kamu bisa segera memesannya di situs www.soapbali.com. Selamat berbelanja!

(RF/ST/FM)

Baca Juga: 

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Ingin Kulitmu Tetap Terlihat Segar Selama Ramadan? Ikuti 5 Tips Cantik Ini!

Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

3 Travel Kit dari “The Face Shop” Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close