Products ReviewSmartphone

Produk Terbaru Samsung, Galaxy A8s Gunakan Layar ‘Infinity-O’

PalingBaru- Lagi-lagi Samsung kembali membuat penasaran penggemarnya dengan smartphone barunya, Galaxy A8s. Yap, membuat penasaran karena untuk pertama kalinya sebuah ponsel mengunakan layar ‘Infinity-O’.

Layar ‘Infinity-O’ lebih cocok dikatakan bundaran kecil diatas pojok kiri layar. Inilah yang menyebabkan, layar handphone menjadi semakin lebar.

Selain itu, Layar Infinity O menjadi tempat kamera depan yang biasa kamu lakukan untuk selfie ataupun we-fie . Seperti yang dibahas oleh Digit.in, kamera ini tidak memakai notch, otomatis layar ponsel satu ini menjadi lebih lebar dengan aspek rasio yang diprediksi mencapai 19.5:9.

Sebenarnya, kabar tentang kehadiran Galaxy A8s ini sudah tercium sejak Samsung merilis Galaxy A9s di China, Oktober lalu.

Saat itu, pihak Samsung mengatakan perangkat seri A berikutnya akan segera hadir dengan teknologi terbaru.

Nantinya, Galaxy A8 s akan dilengkapi tiga kamera di bagian belakang. Ketiga lensa tersebut berjajar secara vertikal di kiri atas panel belakang ponsel.

Selain itu, LED kecil di bawah sensor kamera dan sensor sidik jari tengah. Nantinya Galaxy A8s akan dipasangkan dengan resolusi 24 megapiksel, 5 megapiksel, dan 10 megapiksel.

Untuk urusan prosesor, Galaxy A8s akan menggunakan SoC SoC (System-on-Chip) Snapdragon yang dipadukan dengan RAM 6 GB serta ruang penyimpanannya hingga 128 GB.

Kemudian untuk kapsitas baterai, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3.400 mAh dengan konektor USB-C.

Kabarnya, ponsel  ini akan dirilis pada akhir bulan ini atau awal tahun 2019 nanti. Belum ada kabar pasti tentang harga ataupun spesifikasi lebih lanjut. Kita tunggu saja ya Sahabat Pibi.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close