Uncategorized

Promo Smartfren, Beli Paket Kuota 65GB Gratis Andromax 4G!

Apa yang ada dibenakmu ketika mendengar kata “Andromax”? Handphone anti lelet? Yup, bisa dibilang begitu. Itu pun hanya kata “Andromax” lho, belum ditambahi dengan embel-embel “4G”, hehehe. Contohnya saja, handphone Andromax R2.

Kemarin (07/10/2016) Smartfren secara resmi menghadirkan promo paling barunya yang sangat menarik. Cukup beli paket kuota smartfrren, kamu akan mendapatkan handphone Andromax 4G gratis. Paket kuota yang digunakan pada promo ini adalah Paket Smartplan.

 

 

Nggak main-main, paket kuota yang diberikan smartfren pun sangat besar. Terdapat 2 jenis pembelian kuota smartfren pada promo ini, yakni Paket Smartplan kuota 65GB dengan harga Rp 650 ribu dan Paket Smartplan kuota 100GB dengan harga Rp 1 juta.

Menariknya, ketika kamu membeli salah satu dari kedua Paket Smartplan kuota smartfren tersebut, kamu akan mendapatkan bonus bicara 300 menit dan 300 sms ke semua operator.

 

 

Lalu, hapenya?

Tenang, kamu yang melakukan pembelian Paket Smartplan kuota 65GB akan berhak mendapatkan handphone Andromax A secara gratis. Sedangkan kamu yang membeli Paket Smartplan kuota 100GB akan mendapatkan handphone Andromax E2 atau Andromax E2+ secara gratis.

Tapi, kalau kamu pengennya dapat Andromax R2, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.699 juta dan mendapatkan bonus Paket Smartplan kuota 100GB (senilai Rp 1 juta). Jadi, kamu hemat 1 juta.

 

 

Lihat keunggulan handphone Andromax R2 disini.

Oiya, setelah kamu membeli promo ini, kamu harus mengklaimnya dalam waktu 24 jam melalui Andromax 4G baru mu. Karena kuota dari Paket Smartplan 65GB/100GB tidak akan diberikan kalau kamu tidak mengklaimnya lebih dari 24jam setelah nomor Smartfren diaktifkan.

Nah, setelah membeli promo ini dan mendapatkan handphonenya, kamu bisa lihat gambar di bawah ini tentang cara mengklaim atau mendapatkan kuota data 65GB dan 100GB.

 

 

Yang terakhir dan harus kamu ketahui, promo ini berlaku dari 7 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Seperti paket internet pada umumnya, kedua promo Paket Smartplan ini berlaku selama 30 hari.

Yuk langsung ke Galeri Smartfren dan toko hape terdekatmu sekarang juga!

Kalau ada yang gratis, kenapa harus bayar mahal-mahal?

(FM)

Baca Juga: 

Andromax R2, HP Mewah, Internet Tumpah-Tumpah, Harganya Murah!

Samsung Z2, Solusi Cerdaz Masa Kini!

Samsung Galaxy A7, Desain Premium dan Bikin Kagum!

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Xiaomi Mi Note 2, Handphone Baru yang Mirip iPhone 7 Plus

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close