Uncategorized

P’Seasoning, Bubuk Pecel Khas Madiun Pertama Di Indonesia!

Kamu suka makan nasi pecel? Atau mungkin makan apapun dengan sambal pecel? Nah, informasi berikut ini bisa jadi merupakan kabar bahagia buat kamu. Kini telah hadir P’Seasoning bubuk pecel pertama di Indonesia dan dunia!

Lalu, apa keunggulan bubuk pecel P’Seasoning ini dibanding dengan bumbu pecel lainnya? Jadi begini, bumbu pecel yang selama ini dijual bebas di minimarket itu bungkusnya terbuat dari plastik. Pasti kamu sering risih karena minyak di plastiknya itu lengket di tangan. Nah, bubuk pecel P’Seasoning ini hadir dengan tampilan praktis yang bisa kamu bawa kemana saja tanpa takut mengotori tangan atau tas kamu.

Aspek praktisnya juga dibawa ke cara penyajian P’Seasoning. Bumbu pecel biasa butuh diseduh air panas biar nikmat. Dengan P’Seasoning, kamu tetap bisa menikmati pecel langsung tanpa perlu air panas. Cukup kamu taburkan di nasi hangat, lauk, atau sayurmu… Voila…! Nasi pecel pun sudah siap kamu santap!

Mau tetap diseduh air panas? Tetap bisa, dong! Terus bubuk pecel P’Seasoning juga enak dimakan tanpa nasi, lho. Yummy! Selain ditaburkan ke atas nasi hangat, atau kamu juga bisa mengkreasikannya dengan ditaburkan di atas mie, bubur dan spaghetti. Semuanya cocok!

P’Seasoning Rasa Udang Dengan Udang Ebi Asli (sumber: P’Seasoning)

P’Seasoning merupakan bubuk pecel resep keluarga yang dikembangkan dengan bantuan beberapa chef dari Australia, Bali dan Surabaya. P’Seasoning diciptakan oleh pengusaha Indonesia asal Madiun yang lama tinggal di Surabaya dan Australia, Hengki Setiawan. Terinspirasi oleh bubuk makanan dari berbagai negara, salah satunya Jepang, yang memiliki aneka macam bubuk makanan khas Jepang. Sebagai orang Madiun asli yang sangat menggemari pecel, ia ingin membawa pecel ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan berbagai rasa pecel yang praktis.

Karena itulah, ia menciptakan P’Seasoning bubuk pecel super praktis dan nikmat ini! P’Seasoning terdiri dari dua varian rasa, yaitu Udang dan Abon Ayam. Buat pecinta udang, P’Seasoning menambahkan udang ebi kering lho di dalamnya. Jadi, rasa udangnya semakin terasa di lidah! Bubuk pecel P’Seasoning memiliki tiga tingkat kepedasan, yaitu: Tidak Pedas, Sedang dan Pedas. Bikin ketagihan dan mau tambah terus, deh!

Harga yang ditawarkan oleh P’Seasoning cukup terjangkau. Untuk ukuran 125gr harganya hanya Rp 25.000, sedangkan untuk ukuran 325gr harganya Rp 60.000. Murah, enak dan praktis! Cocok dijadikan oleh-oleh dan bekal untuk dibawa bepergian ke luar negeri. Dengan adanya P’Seasoning kamu bisa menikmatinya dimana saja, kapan saja. Selain bisa dicampur ke aneka makanan, P’Seasoning juga bisa dicemilin!

P’Seasoning ditaburkan di atas Spaghetti (sumber: P’Seasoning)

P’Seasoning bara saja diluncurkan secara online pada 27 Mei 2016 dan sudah melayani pemesanan pembelian dari luar kota seperti Ambon, Makassar, Jakarta, Bali dan Jogja.

Tertarik mau beli Bubuk Pecel P’Seasoning? Yuk langsung aja pesan via online di Facebook Fanpage ‘Pecelkota’ atau melalui Whatsapp dan Line di 081234031818. Jangan lupa like Facebook Fanpage Pecelkota dan follow Instagram di @pecelkota.

(TN/RF/FM/ST)

Baca Juga: 

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

5 Kuliner di Banyuwangi yang Tidak Boleh di Lewatkan! Nikmat dan Mantap Abis!!

Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close