GamesNews & Information

PUBG Bakal Masukan Joker & Harley Quinn Dalam Games

Palingbaru- Seolah tidak mau kalah dengan Fortnite yang memasukan Thanos ke dalam gim. Kini, Player Unknown’s Battlegrounds akan menghadirkan karakter Joker & Harley Quiin dalam gimnya.

Baru-baru ini, PUBG mengeluarkan teaser lewat channel YouTube yang menampilkan duo penjahat DC Universe, Joker, dan Harley Quinn. Itu artinya, mereka akan segera datang ke permainan Battle Royale dalam waktu dekat.

Seperti yang terlihat dalam video teaser singkat berdurasi 11 detik ini, penggemar Player Unknown’s Battlegrounds akan disajikan beberapa cuplikan Harley Quinn dan Joker.

Diawali dengan penampakan Harley Quinn dari film Suicide Squad  yang terkurung dalam penjara. Ia menggunakan sepatu bot, celana jala ketat, dan kalung dengan kata “Puddin” yang menunjukkan karakternya.

Kemudian disusul dengan ledakan, dan tiba-tiba muncul dua sosok dari balik asap dengan siluet mereka yang menyiratkan bahwa PUBG akan segera diramaikan dengan karakter baru, yakni Joker dan Harley Quinn yang akan segera hadir.

Sementara kedatangan Joker dan Harley Quinn di Player Unknown’s Battlegrounds akan semakin menambah semangat penggemar DC Universe yang bermain di Battle Royale.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar kapan duo penjahat tersebut akan masuk ke dalam gim.

Penggemar Player Unknowns Battlegrounds harus bersabar untuk kehadiran duo karakter tersebut.

Bluehole Studio diharapkan terus mengembangkan gim PUBG agar performanya meningkat. Mengingat, PUBG telah dimainkan oleh lebih dari 400 juta orang diseluruh dunia.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close