GamesProducts Review

Ragnarok M : Eternal Love, Kini Tampil 3D

Ada kabar baik bagi pecinta gim mobile Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG). Baru baru ini, gim Ragnarok M: Eternal Love resmi diluncurkan. Kamu sudah bisa mendownloadnya melalui Google Play, lho.

Namun kali ini, melalui seri terbarunya Ragnarok M: Eternal Love, gim akan dibuat semakin menantang untuk para pemain. Kini tampilan gim ini sudah tiga dimensi yang membuat permain semakin terasa nyata.

Dalam gim M: Eternal Love para pemain akan ditantang untuk memulai petualangan menjadi enam kelas yakni, Acolyte, Magician, Swordsman, Archer, Thierf, dan Merchant. Namun, seperti sebelumnya, pemain harus memulai sebagai Novice dan bisa berganti kelas ketika berada pada level 10. Dalam gim ini pemain harus melengkapi serangkaian pertanyaan kecil sebelum bisa berganti Novice ke kelas pilihan kamu.

Beberapa fitur tambahan seperti guild dan arena terkunci dan enggak bisa dimasuki dengan level rendah. Jadi kamu harus terus berusaha untuk melewati segala tantangan yang diberikan agar bisa menuju level tertinggi dan menikmati fitur tersebut.

Game serial Ragnarok dirancang berdasarkan cerita dan latar belakang dari komik korea terkenal dengan judul “Ragnarok” yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Kini Ragnarok menjadi gim yang sangat terkenal didunia.

By Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close