MovieNews & Information

Rami Malek Bersedia Bermain Dalam James Bond Terbaru Dengan Satu Persyaratan

Palingbaru – Telah resmi diberitakan bahwa Rami Malek akan mendapatkan peran sebagai karakter antagonis film James Bond yang ke-25. Bermain sebagai antagonis merupakan tantangan dan pengalaman baru bagi aktor pemenang piala Oscar satu ini. Sebuah kesempatan yang tidak akan ia lewatkan begitu saja.

Namun ternyata, Rami Malek langsung menandatangi kontrak semudah itu. Dilansir dari Game Spot, dalam interview-nya di The Daily Mail, akor ini menyatakan persyaratan pribadinya pada sang sutradara, Cary Fukunaga. Rami menyatakan, ia tidak ingin menjadi sosok antagonis yang memiliki fundamental religi.

rami malek james bond

“Ini karakter yang menarik dan aku sangat bersemangat”, ungkap Rami. “Namun, ada hal yang sempat aku diskusikan dengan Cary. Aku berkata ‘Kita tidak bisa memberikan identitas sebagai teroris yang merefleksikan ideologi atau agama. Itu bukan sesuatu yang akan menghiburku, jadi jika itu alasanmu menunjukku, kau bisa mengeluarkanku (dari film ini)’.

Untungnya, karater tersebut sama sekali tidak ada dalam bayangan Cary dalam menciptakan karakternya. Oleh karena itu, akhirnya Rami Malek bersedia menandatangi kontrak.

Aktor yang terkenal melalui perannya di serial Mr. Robot ini menyatakan bahwa script James Bond terbaru ini memiliki cerita yang jenius yang akan didapatkan orang ketika berekspektasi sebelum menonton film tentang agen rahasia satu ini.

rami-malek-james-bond-3.jpg

Dengan aktor utama Daniel Craig sebagai James Bond, film aksi satu ini telah dijadwalkan tayang perdana pada 3 April 2020 mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close