EventNews & Information

Rami Malek Jatuh hingga Penampilan Queen, Berikut 5 Momen Menarik Pada Oscar 2019

Palingbaru – Oscar 2019 telah usai diselenggarakan pada Senin, 25 Februari kemarin di Los Angeles. Beberapa momen kemenanagan menjadi headline, mulai dari film Green Book yang berhasil memenangkan Best Picture, hingga kemenangan Rami Malek yang baru pertama kali masuk dalam nominasi bergengsi sebagai Best Actor.

Selain momen-momen tersebut, ada berbagai momen lainnya yang mungkin terlewatkan oleh PiBi. Mulai dari penampilan memukai dan beberapa kejadian off air, berikut beberapa momen menarik dari Oscar 2019.

  1. Penampilan pembuka oleh Adam Lambert dengan Queen.

Salah satu headline dalam Oscar tahun ini adalah film Bohemian Rhapsody yang masuk dalam nominasi Best Picture. Untuk membuka perhelatan besar tersebut, Academy mempertemukan Adam Lambert dan para personil band Queen untuk berkolaborasi dan membawakan lagu “We Will Rock You” dan “We Are The Champion”. Pada akhir penampilan, Freddie Mercury ditampilkan pada layar besar di belakang panggung sebagai tribute untuk penyanyi legendaris tersebut.

  1. Lady Gaga dengan kalung “Tiffany’s Diamond”

kalung lady gaga oscar 2019

Lady Gaga memang selalu tampil mencuri perhatian pada momen red carpet Oscar dari tahun ke tahun. Pada acara Academy Awards ke 91 tahun ini, Lady Gaga tampil dengan gaun hitam karya Alexander McQueen dan hairdo yang menyerupai Audrey Hepburn.

Tak tanggung-tanggung kalung berlian berwarna kuning yang ia kenakan malam itu memang dulunya pernah dipakai oleh Audrey. Dilansir dari Popsugar, kalung tersebut merupakan kalung berlian dengan 128.54 carat yang pernah dikenakan oleh Audrey Hepburn pada foto promosi film Breakfast at Tiffany’s pada tahun 1961.

  1. Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper membawakan lagu “Shallow”.

Sudah menjadi tradisi untuk setiap penyanyi yang masuk dalam nominasi Best Original Song untuk tampil live di panggung Oscar. Lady Gaga dan Bradley Cooper pun tampil membawakan lagu “Shallow” yang menjadi soundtrack dari film mereka, A Star is Born.

Keduanya tampil memukau dengan Lady Gaga yang bermain piano dan tampak menghayati lagu. Lady Gaga pada akhirnya pun berhasil memenangkan Oscar pada kategori Best Original Song dengan lagunya tersebut.

  1. Rami Malek jatuh saat turun dari panggung setelah menerima penghargaan.

rami malek oscar 2019

Malam Oscar 2019 tampak menjadi malam yang tidak terlupakan bagi Rami Malek. Selain telah memenangkan penghargaan Best Actor, ia juga terjatuh dari tangga saat sedang menuruni panggung. Sempat diperiksa oleh pihak medis, untungnya Rami tidak mengalami cedera serius dan bisa melanjutkan euphoria kemenangan pertamanya pada acara Oscar.

  1. Pidato Kemenangan Spike Lee

Spike Lee juga merupakan salah satu film maker yang dapat mencicipi kemenangan piala Oscar kemarin. Ia menang dalam nominasi Best Adapted Screenplay untuk filmnya BlacKkKlansman yang mengangkat soal ras dan politik di Amerika Serikat. Pada kesempatan tersebut, Spike Lee membawakan pidato tentang perbudakan di Amerika pada kamu kulit hitam pada masanya dan menghimbau para hadirin untuk melakukan hal baik menyikapi Pemilu Presiden Amerika pada 2020 mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close