Beberapa waktu yang lalu WhatsApp resmi merilis fitur baru yang sangat bermanfaat yaitu fitur WhatsApp Web. Dengan fitur ini kamu bisa memakai WhatsApp untuk mengobrol melalui browser yang ada di PC ataupun handphone. Tentu saja ini menjadi kabar baik, terlebih bagi yang sering menggunakan aplikasi WhatsApp tidak hanya untuk chat dengan teman saja, tetapi untuk keperluan lainnya, misalnya untuk bisnis atau jualan online.

Dengan memakai WhatsApp Web pada PC ataupun ponselmu, tentu akan menambah kenyamanan dalam menggunakan WhatsApp. Apalagi untuk kamu yang selalu bekerja didepan komputer tapi tetap ingin selalu terkoneksi dengan teman-temanmu.

(foto: bangkoor)

Karena layar PC yang lebih lebar dibandingkan handphone, jadi kamu semakin mudah dalam membaca chat di WhatsApp. Menulis pesan pun akan semakin cepat melalui keyboard laptop ataupun PC. Dan lagi kita lebih mudah untuk berbagi file di PC kita melalui WhatsApp Web.

Apa sih kelebihan dari aplikasi WhatsApp Web?

Whatsapp Web ini merupakan aplikasi yang bisa menduplikat WhatsApp kamu juga orang lain dan bisa masuk di handphone atau PC kamu. Gak cuma itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan notifikasi WhatsApp orang tersebut yang bisa masuk di handphone kamu, PiBi.

Jadi buat kamu yang ingin stalking pasanganmu, kamu bisa tahu semua kegiatan pasangan kamu tanpa bertengkar karena alasan berebut handphone. Tapi ingat ya, kekasih yang baik adalah yang bisa memberikan privasi untuk pasangannya.

(foto: filehippo)

Gimana sih cara memakai aplikasi ini PiBi? Gampang banget! Tinggal download aja kok.

Bagi kalian pengguna Apple, kalian dapat menemukan aplikasi ini dengan nama “Whats Web Scan 2018”. Sedangkan bagi kalian pengguna Play Store, aplikasi ini bernama “Whatsapp Web (Dual Chat Messenger for WhatsApp)”

Tapi ada hal yang perlu kamu ingat, kalau WhatsApp Web ini tidak bisa berdiri sendiri. Ia masih membutuhkan smartphone yang sudah ter-install aplikasi WhatsApp yang aktif dan memiliki kuota paket data. Jika kamu belum tahu cara mudah menggunakan WhatsApp Web, tidak perlu khawatir. Karena disini PalingBaru menuliskan tipsnya secara rinci dan langsung bisa kamu praktekkan. Langsung saja ikuti tutorial cara menggunakan WhatsApp Web berikut ini:

Cara Menggunakan WhatsApp Web di PC atau Laptop

(foto: cnet)
  1. Buka App Store atau Play Store : Download!
  2. Atau akses halaman WhatsApp Web berikut whatsapp.com
  3. Buka Whatsapp di Smartphone kemudian pilih MENU (titik tiga) -> klik WhatsApp Web. (Scan Barcode)

Selamat mencoba jadi FBI ya, PiBi! Atau merasakan sensasi mudahnya membalas pelanggan olshop kamu lewat laptop!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar