GamesProducts Review

Razer Blade Stealth 2019, Laptop Gaming dengan Desain Ramping

Palingbaru – Razer Blade Stealth 2019 merupakan laptop teramping dan kecil dalam jajaran produk Razer lainnya. Sebagai salah satu perusahaan supplier perlengkapan gamer, laptop terbaru razer berikut ini cukup jauh dari standar laptop gaming pada umumnya.

Blade Stealth 2019 memiliki desain yang ramping menyerupai laptop standar yang digunakan oleh para pekerja kantoran. Dilapisi dengan aluminium bermutu tinggi, laptop ultraportable dengan layar 13,3 inch ini memiliki chase yang tipis. Bezel yang lebih tipis di sekitar layar membantu penglihatan lebih focus dan tampak lebih praktis.

razer blade stealth 2019 (3)

Dilansir dari CNET, Razer Blade Stealth 2019 terdiri dari tiga jenis konfigurasi, semuanya dilengkapi dengan prosesor quad-core Intel i7-8565U. Model dasar memiliki 8GB RAM, 256GB SATA M.2 SSD, layar full HD 1.920X1.080-pixel dan grafis terintegrasi.

razer blade stealth 2019 (2)

Laptop ini sangat cocok untuk PiBi yangmembutuhkan laptop fungsional dan tidak hanya untuk bermain game. Desainnya yang ramping cukup fleksibel untuk di bawa kemana-kemana untuk urusan kuliah atau pekerjaan. Namun tetap bisa dibuat bermain game saat sedang santai di rumah bahkan jam istirahat kantor.

Razer Blade Stealth 2019 dibandrol dengan harga $1,399 atau setara dengan Rp 19,6 juta.

 

by. Benadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close