Products ReviewSmartphone

 Realme 3 Pro, Smartphone Flagship Untuk Generasi Muda

Palingbaru – Satu lagi nama brand smartphone yang mulai menarik perhatian di pasaran yaitu Realme. Baru-baru ini Realme telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Realme 3 Pro. Mengklaim sebagai smartphone flagship untuk anak muda, Realme menambahkan berbagai fitur terbaru untuk meningkatkan performa smartphone lebih dari Realme 3 yang sudah lebih dulu rilis di pasaran.

Desain Realme 3 Pro tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu denga layar 6,3 inci dengan material glastic unibody. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Nitro Blue dan Lightning Purple dengan gradasi warna berpola ‘S’ yang menarik dan membuat penampilan smartphone lebih futuristic. Lapisan layarnya pun berkualitas tinggi dengan Gorilla Glass 5 dan bonus film anti gores.

Sebagai smartphone flagship dengan versi Pro, Realme 3 Pro dilengkapi dengan SoC Snapdragon 710 dan Qualcomm. SoC tersebut merupakan standard dari smartphone flagship level menengah, dengan spesifikasi Octacore CPU 2×2.2 GHz Kryo 360 Gold dan 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver serta GPU Adreno 616. Tersedia pula pilihan kapasitas memori sebesar 4GB RAM dan 64 GB internal storage, serta pilihan tertinggi dengan 6GB RAM dan 128GB internal storage.

realme 3 pro harga 1

Untuk kameranya tidak perlu diragukan lagi, Realme 3 Pro dilengkapi dengan sensor dual kamera, yaitu Sony IMX 519 16 MP F/1.7 pada sensor utama dan 5MP F/2.4 pada sensor sekunder. Untuk kamera depan dilengkapi dengan sensor 25 MP, dengan bukaan f/2.0.

Kapasitas baterainya pun tak kalah pro dengan kapasitas 4045 mAh. PiBi juga bisa melakukan pengisian daya dengan cepat berkat VOOC 3.0 yang memiliki output hingga 20W.

Untuk harga smartphone dengan berbagai fitur kualitas pro, Realme 3 Pro merupakan smartphone dengan harga terjangkau. PiBi bisa mendapatkan Realme 3 pro mulai dari harga Rp 2.999.000.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close