PhoneProducts ReviewSmartphoneTechnology

Realme A1 Akan Dirilis Tahun 2019 Dengan Harga Lebih Terjangkau

Palingbaru– Vendror smartphone asal China, Realme saat ini tengah merilis ponsel paling barunya pada awal 2019 nanti. Realme memang dikenal dengan ponsel dengan budget rendah namun memiliki spesifikasi yang nggak murahan. Kali ini Realme akan merilis ponsel bernama Realme A1 dengan harga di bawah model U1.

Sumber: Tech 2

India yang akan menjadi negara pertama yang merasakan kehadiran ponsel ini yakni sekitar Januari hingga Maret 2019 nanti. Memang saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi lengkap tentang ponsel ini. Namun satu hal yang pasti, Reame A1 akan disematkan chip Helio P60 atau Snapdragon seri 600. Sedangkan untuk sekor kamera, Realme A1 kan hadir dengan kamera ganda yang sudah memiliki kemampuan AI.

Untuk warnanya sediri, Realme di prediksi akan hadir dengan beberapa warna yakni kuning dan hitam. Sedangkan belum ada informasi mengenai desain layar, apakah akan disematkan notch ataupun tidak. Hal ini dikarenakan pada ponsel Realme U1 yang telah dirilis beberapa waktu lalu memiliki notch yang berbentuk waterdrop atau menyerupai tetesan air. Jadi tidak mengherankan apabila ponsel buatan realme kali ini juga memiliki desain yang serupa nanti.

Sejauh ini Realme memang tengah menyasar pasar dengan segmen mengah ke bawah namun dengan segmen usia muda. Dengan harga yang tidak lebih dari Rp 3 Juta, Realme sudah mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close