GamesProducts Review

Red Dead Redemption 2 Baru saja dirilis

Hai,…  para gamers sejati, kamu pasti sudah menantikan games yang satu ini. Iya, Rockstar games   baru saja meluncurkan Red Dead Redemption 2.

Hampir sama dengan seri pertama, Red Dead Redemption 2 menawarkan games yang lebih fluid dibanding sebelumnya, karena dirancang khusus untuk dipasang PS 4 dan Xbox one.

Untuk urusan gambar, jangan ditanya pasti lebih berkualitas karena didukung oleh resolusi 4K.

Setting games Red Dead Redemption 2, masih seputar petualangan coboy di negara Amerika yang masih dalam suasana outlaw, bebas melakukan apa saja tanpa aturan hukum..

Namun ada beberapa perbedaan mendasar. Pada seri pertama, berlatar coboy tradisioal, dengan suasana di gurun savana. Tapi Red Dead Redemption 2, lebih asyik karena setting suasana berada dari suasana coboy tradisional hingga transisi dunia modern. Tepatnya kira-kira 12 tahun sebelum event dari gameplay sebelumnya hingga memasuki jaman modern

Ada peta gameplay  yang sangat luas untuk dieksplorasi, mulai dari pegunungan-pegunungan Amerika yang terjal, hutan yang lebat, daerah rawa-rawa liar hingga gurun yang mematikan.

Ke-asyikannya pun lebih luas karena player bisa mendirikan camp untuk markas komplotannya, dan bisa berpindah pindah.

Tidak ketinggalan didalamnya juga tersedia mini games, misalnya poker, hunting, mancing, dan tentu saja yang paling popular adalah adegan perampokan.

Selain itu, ada berbagai jenis interaksi dalam gameplay, menyapa penunggang kuda yang lewat, mengintimidasi saksi, membentuk persahabatan, membuat permusuhan sesuai yang dipilih player.

Jadi, Game yang dibandrol dengan harga 800 ribuan ini memiliki banyak sekali fitur, termasuk ciri khas gameplay Red Dead Redemption 1 yang telah diperbaharui, yaitu Sharpshooting dengan menggunakan sistem Dead Eye.

By Hadi Onime

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close