Products ReviewSmartphone

Redmi Note 6 Pro, Dilengkapi Empat Kamera Artificial Intelligence

PalingBaru- Xiaomi terus berinovasi dengan meluncurkan beragam smartphone teranyarnya. Kali ini Xiaomi mengeluarkan ponsel Redmi Note 6 Pro.

Keunggulan Redmi Note 6 Pro ini memiliki fitur andalan yang terletak pada kamera dengan teknologi Al. Setidaknya ada empat kamera terpasang, dua di kamera depan dan dua kamera belakang.

Resolusi kamera belakang sebesar 12 MP dengan ukuran pixel 1,4 mikron serta lensa berdiafragma f/1.9 dan teknologi autofokus Dual Pixel dan sebuah kamera 5 MP, hampir sama dengan Redmi Note 5 Pro.

Sedangkan untuk dua kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan teknologi 4 in 1 pixel binning, dan kamera 2 MP dengan depth sensor.

Untuk layar, Redmi Note 6 Pro memakai panel IPS dengan ukuran 6,26 inch dilengkapi poni atau notch diatasnya. Layarnya memiliki tingkat kecerahan 500 nits dengan dilindungi Gorilla Glass 2, 5D.

Berlanjut untuk urusan dapur picunya. Redmi Note 6 Pro menggunakan Snapdragon 636 dilengkapi dengan RAM 4 GB serta storage 64 GB. Batereinya memiliki kapasitas 4.000 mAh, yang pastinya juga tahan lama.

Redmi Note 6 Pro memiliki empat varian warna yakni, merah, biru, pink, dan hitam. Harganya berkisar antara 7.000 baht atau sekitar Rp 3,1 juta di Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar pasti, kapan Redmi Note 6 Pro masuk ke Indonesia. Jadi bagi kamu yang tertarik tunggu saja, ya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close