I Like ItMusicNews & Information

Refrensi Lagu Barat Yang Bisa Membawa Mood-mu Datang Kembali

Hai Sahabat PiBi,.. Apakah kamu pernah merasakan mood kamu jatuh ditengah tengah sedang bekerja atau sedang mengerjakan sesuatu ? Kalau itu terjadi jangan-jangan kamu dalam keadaan penat atau sedang stress.

Nah, untuk memperbaiki mood kamu ada baiknya menyimak beberapa lagu ini yang telah dipilihkan team Palingbaru. Siapa tahu, beberapa lagu barat ini cocok untuk kamu yang sedang merasa badmood, supaya mood kamu baik kembali.

Hall Of Fame – The Script

Pertama ada lagu dari The Script dengan judul Hall Of Fame, lagu ini berisi tentang pemberian semangat kepada semua oarng untuk bisa menjadi apapun yang dinginkan.  Dengan tempo tinggi, lagu ini mampu memberikan energi positif buat kamu.

One Day – Sebastian Forslund

Kalau kamu pingin dengar lagu tenang dengan tempo rendah, Sebastian Forslund jagonya. Penyanyi asal Swedia ini mengemas lagu-lagunya dengan melodi yang indah dan mampu memberikan ketenangan bagi siapa saja yang mendengar.

Something Beautiful – Tim Halperin

Penyanyi jebolan American Idol ini juga memiliki serentetan lagu yang enak di dengar. Salah satunya Something Beautiful. Lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang akan melanjutkan hidup bersama. Lagu ini sering dijadikan sebagai soundtrack video pernikahan.

Jai Wolf – Starlight

Pria asal Bangladesh ini terkenal menjadi produser musik EDM yang berada di New York. Lagunya yang berjulu Starlight ini cocok banget kamu dengerin sambil melihat pemandangan bintang pada malam hari. Dijamin moodmu akan kembali membaik.

Lauv – Breathe

Selanjutnya ada lagu dari salah satu penyanyi yang sedang naik daun, yakni Lauv. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya, namun terkadang dia membutuhkan waktu untuk bernafas sendiri.

LANY – ILYSB

Grup musik asal Los Angles ini menawarkan musik indie pop yang enak didengar. Lagu ILYSB merupakan singkatan dari I Love You So Bad, yang merupakan single pertama mereka. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta.

Nah, itulah beberapa refrensi lagu barat yang cocok untuk membawa mood-mu kembali. Selamat mendengarkan!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close